Dukung Program Millenial Road Safety Festival, Bhayangkari Polres Situbondo Gelar Sholawat Bersama

Program Millenial Road Safety Festival, Bhayangkari Polres Situbondo Gelar Sholawat Bersama
Kapolres Situbondo Secara Resmi Membuka Kegiatan Sholawat Bersama yang Diadakan Bhayangkadi Cabang Situbondo.

Smartzone.site - Sebagai wujud dukungan terjadap Program Millenial Road Safety Festival, Bhayangkari cabang Situbondo menggelar sholawat bersama di gedung indoor. Sabtu(19/1/2019). Nampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H, S.I.K, MH bersama Ny. Veronica Awan Hariono, Pejabat Utama Polres Situbondo, serta anggota Bhayangkari Polres Situbondo.

Selain itu pada acara ini juga menghadirkan ustad Ahmad Nur yamg memberikan tausiyah yang bertemakan “Adab Dalam Keluarga". Dimana tema ini berhubungan dengan peran keluarga dalam mencetak generasi milenial yang beradap.

Saat memberikan sambutan, Kapolres Situbondo menitipkan pesan kepada ibu-ibu Bhayangkari agar senantiasa menjaga keharmonisan keluarga, menjaga komunikasi dengan suami dan selalu mengingatakn suami untuk bertugas dengan baik, berprestasi dan tidak ada pelanggaran.

“Tugas para suami juga ditentukan kondisi rumah tangga, dukungan para istri dan anak-anak menjadi penyemangat dalam bekerja “ kata AKBP Awan Hariono

Selain itu, Kapolres juga berpesan untuk mempelajari pedoman hidup, yakni baca dan pahami Al Qur’an kemudian implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

"Kemudian jaga tali silaturahmi dengan masyarakat tetap harmonis, sehingga Kabupaten Situbondo tetap aman dan kondusif," pungkas Kapolres.

Program keselamatan berlalu lintas “Millennial Road Safety Festival" merupakan dukungan keluarga Polri sebagai pelopor untuk mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama