Hujan Deras Guyur Desa Taman Sari Sumber Malang, Aktifitas KBM di Musholla Nurul Qodim Dihentikan

Nampak Sejumlah Santri Nurul Qodim, Desa Taman Sari, Kecamatan Sumber Malang, Kabupaten Situbondo Beranjak Pulang Lantaran Hujan Deras dan Angin Kencang. 

Smartzone.site - Hujan deras disertai angin kencang mengguyur Desa Tamansari, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo. Selasa, (22/01/2019).

Hujan dengan Intensitas cukup tinggi mengguyur sejak pukul 14.00 WIB. Meski demikian, cuaca buruk tidak membuat semangat para santri Musholla Nurul Qodim (NQ) kendur. Mereka tetap melangsungkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) seperti biasanya.

"Saya tidak takut, karena di sini banyak temen-teman," ujar asy'ari salah seorang santri NQ.

Disamping itu, dari derasnya hujan tersebut membuat para orang tua kawatir, mereka memilih menjemput anaknya dan membawa pulang.

"Mungkin karena hujan beserta angin yang cukup kencang, membuat para orang tua khawatir dan memilih membawa anak-anaknya pulang dan sementara aktivitas KBM kami hentikan," jelas Masruroh selaku Ustadzah di Musholla

Selain membuat proses KBM di NQ berhenti, dampak hujan ini juga membuat listrik padam. Walaupun tidak dipastikan, penyebab terjadinya mati lampu tersebut.

Penulis: Widad Bariroh
Mahasiswi Magang STAINH

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama