Antisipasi Rawan Kecelakaan, Lakukan Perbaikan Jalan Pantura Arah Situbondo - Banyuwangi.

potret saat para pekerja melakukan pengeboran jalan yang ditambal

SITUBONDO, (Himmahkpi.com) - Dinas penataaan ruang, bina marga kabupaten situbondo lakukan pembenahan jalan terhadap jalan yang tidak merata, guna demi terciptanya kenyamanan bagi para pengendara sepeda motor maupun mobil . Pekerjaaan dilakukan pada rabu ( 17/03/2021 ). 

Dalam pelaksanaaan perbaikan jalan tersebut, para pekerja  melakukan perbaikan jalan dengan tanpa menganggu setiap pengendara yang lewat, yakni selain juga memasang alat pemberitahuan dengan banner  perihal perbaikan jalan, juga sebagian pekerja ada yang mengkawal dipingggirannya dengan melambaikan tangan, sebagai isyarat untuk pelan-pelan, sebab  letak jalan yang diperbaiki berdekatan  lampu merah sekitar taman pancing. Pertigaan kekiri jalan arah ke desa mangaran.

Pelaksanaan, perbaikan ini akan dilakukan dari sepanjang  jalan kota asembagus, dengan terbagi menjadi 4 wilayah penanggung jawab.

pemerataaan jalan yang terdapat benjolan-benjolan aspal akan dilakukan perbaikan  penambalan jalan bila ditemukan ada kerusakan,  sehingganya sampai keseluruhan akan benar maksimal dan bisa memperlancar setiap pengendara yang lewat, baik dari arah banyuwangi menuju situbondo, dan juga sebaliknya " tutur irawan asal banyuwangi " selaku mandor dari para pekerja.

Irul

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama