Tanamkan Ghirah Spiritual; Antusias Komunitas Terong Timur 02 Bagi 1000 Takjil

Dokumentasi saat pembagian 1000 takjil terlaksana di desa Kebunrejo
BANYUWANGI, (Himmahkpi.com) - Bulan yang memang dipenuhi dengan segala bentuk fenomena kebajikan serta hal positif didalamya, sehingganya setiap hari bahkan setiap saat dapat pula dijumpai berbagai aktifitas mulia didalamnya. Karena bulan Ramadhan dari tahun ke-tahunnya setiap Insan dapat dipastikan akan berlomba-lomba dalam menanam kebaikan. 

Hal tersebut juga dilakukan oleh salah Satu Komunitas Terong Timur 02, yang ada di Desa Kebunrejo, Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi, sore hari kamis 06/05/2021 tadi lakukan bagi takjil sebanyak 1000 menjelang buka puasa. 

"Adapun pelaksanaan agenda bagi takjil ini memang diinisiasi oleh jajaran komunitas ini, yang bertujuan guna tertanam dan bertambahnya ghirah spiritual oleh kalangan pemuda, melihat bulan ini adalah bulan dengan berbagai keberkahannya,". Ujar Ari selaku punggawa komunitas tersebut. Saat dikonfirmasi oleh tim himmah.kpi.com 

Dokumentasi beberapa masyarakat yang ikut serta dalam pembagian takjil
Kegiatan bagi 1000 takjil ini, dominan dengan personil pemuda dan beserta berbagai elemen masyarakat RT 002 RW 003 yang ada didesa tersebut. 

Mengawali dalam kegiatan tersebut,  pesiapan ( PREAPARE ) dimulai pada 15.000 Wib, kemudian dilanjut pada pukul 17.000 Start saat membagikan takjil tersebut. 

Kendatipun tampak Ramai, sekitaran jalan yang dipenuhi oleh komunitas beserta dari masyarakat yang turut serta andil dalam bagi-bagi takjil ini. 


IRL

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama