Gelar Muhadhoroh, Remaja DSE Kedatangan HASAN BASRI

Gelar Muhadhoroh, Remaja DSE Kedatangan HASAN BASRI

Smartzone.site - Remaja Masjid Nurul Hidayah Parit Pak jawi Desa Sungai Enau Kecamata Kuala Mandor B. menggelar muhadhoroh yang dilaksanakan di kediaman Mudekkir. Minggu, (24/03/2019)

Dalam pelaksanaan kegiatan Muhadhoroh tersebut, remaja kedatangan HASAN BASRI yang merupakan Calon DPRD Provinsi Kalimantan Barat Dapil Kubu Raya dan Mempawah No. 6 Gerindra.

Pelaksanaan muhadhoroh tersebut merupakan agenda rutinitas mingguan remaja masjid Nurul Hidayah, yang mana tujuan dari kegiatan tersebut bisa membawa generasi muda muslim bisa lebih baik kedepannya, baik di bidang agama, budaya dan sosial. Seperti yang disampaikan oleh ketua remaja Masjid Nurul Hidayah Muhammad Rokib, bahwa yang paling penting ialah generasi muda bisa berakhlakul karimah.

"Dengan pelaksanaan muhadhoroh ini, agar generasi muda bisa menjadi generasi yang baik berakhlak baik di bidang agama, punya ilmu yang bermanfaat dan berguna bagi agama, bangsa dan negara," ungkapnya.

Ucapan selamat datang dari remaja masjid Nurul Hidayah kepada Bapak Hasan selaku calon DPRD Provinsi Kalbar, pihaknya sangat antusias atas kehadiran sosok pemimpin, karena menurutnya selama pemilu 2019 ini baru pertama kali di kampung tersebut kedatangan langsung calon Dewan.

Di kesempatan yang sama, Hasan Basri meyampaikan, bahwa tujuan utama dari kehadirannya adalah untuk mempererat silaturahmi dan agar saling kenal mengenal antara masyarakat dengannya, karena menurutnya yang paling penting adalah saling kenal mengenal seperti pepatah bilang "tak kenal maka tak sayang".

"Saya beserta rombongan hadir kesini bertujuan untuk silaturahmi dan agar kita saling kenal mengenal, sebab biasanya masyarakat hanya bisa kenal dengan calon dewan melalui baliho saja akan tetapi calon ataupun dewannya tidak kenal dengan masyarakatnya, maka dari itu saya ingin masyarakat mengenal saya dan saya pun kenal dengan masyarakat," jelas HASAN BASRI

Dalam kegiatan tersebut tak hanya dihadiri oleh para remaja akan tetapi dihadiri juga oleh para tokoh masyarakat yang sangat antusias atas kehadiran Hasan Basri ke kampungnya, dengan doa semoga HASAN BASRI bisa menang dan terpilih menjadi dewan di tahun 2019 ini.

Muhammad

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama