Resepsi Pelantikan Raya Dan Seminar Entrepreneurship Kampus STAINH

Situbondo, lensa komunikasi.com - Resepsi Pelantikan Raya Pembantu Ketua lll bidang kemahasiswaan dan kemitraan, ketua prodi hukum keluarga Islam (HKI)  masa khidmat 2023-2027 , Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM) , Dewan Perwakilan Mahasiswa ( DPM) masa khidmat 2023-2024 serta seminar entrepreneurship dengan tema "Kontribusi Mahasiswa STAI Nurul Huda dalam mengenal dan memahami ilmu kewirausahaan untuk kebangkitan ekonomi" ( Jumat/17/03/2023)

Acara yang diadakan di halaman kampus STAI Nurul Huda Didalamnya di kemas dengan berbagai acara diantaranya pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia raya sekaligus mars STAI Nurul Huda,  sambutan- sambutan, pemberian materi tentang entrepreneurship, pelantikan puket lll, kaprodi HKI serta pengurus BEM dan  DPM kemudian diakhiri dengan doa 


Dokumentasi MOU Entrepreneurship Bersama ketua STAINH 


Dalam acara yang di gelar telah hadir bapak Karisma Perdana R ( narasumber) ketua STAI Nurul Huda, civitas akademika, para pengurus BEM se Situbondo, segenap Osim/OSIS dari berbagai sekolah serta mahasiswa dan mahasiswi.


Selanjutnya panitia penyelenggara Wahyu latifur Rohman menyampaikan bahwa acara ini diadakan dengan harapan  bisa menjadi tonggak kemajuan tonggak kepimpinan bagi pemimpin baru .sehingga bisa menjadi kampus yang baik bisa dikenal dan maju dan organisasi yang ada saat ini  bisa berguna bagi bangsa agama dan negara.

Ketua BEM Nur Muhammad Subur menyampaikan berharap semoga selepas dengan acara ini bisa membawa dampak yang positif bagi mahasiswa dan mahasiswi dan semoga bisa mendapatkan ilmu yang luas sehingga bisa di terapkan nantinya 

 Uniknya Di Acara pelantikan ini kita diajak  untuk mengenal pentingnya entrepreneurship Karna semua sentri yang berada di Indonesia hanya 20% yang menerapkan entrepreneurship. Entrepreneurship ini sangat penting 

Nabi dan Islam dari dulu sudah mengajarkan Tentang entrepreneurship  oleh Karna itu kita juga harus menerapkannya dari sekarang . Ungkap bapak Ahmad Nur selaku puket l

"Ide dan  eksekusi itu sangat penting sebelum menjadi seorang wirausaha dan Jangan pernah menyerah terus mencoba Karna  kalau gagal itu ada pengetahuan yang baru dan kunci dari keberhasilan". Ucapnya.

Buatlah suatu usaha yang dibutuhkan dan banyak di inginkan orang agar mudah terjual dan jangan lupa untuk Berdoa , usaha dan dukungan itulah sangat penting dalam berwirausaha.

Punyak modal , mempunyai Waktu kerja sebaik mungkin , harus mengetahui tentang usaha yang akan dikelola agar usaha yang kita rintis berjalan dengan baik.imbuhnya.


Wrd

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama