Blusukan Mas Rio Jadi Perhatian Pengunjung Pasar Mimbaan Panji Situbondo

Blusukan Mas Rio Jadi Perhatian Pengunjung Pasar Mimbaan Panji Situbondo
Dokumentasi Mas Rio saat blusukan ke Pasar Mimbaan Panji Situbondo 


Situbondo,lensakomunikasi.com- "Yusup Rio Prayogo bersama sejumlah tim Patenang menggelar blusukan ke pasar Mimbaan, Kecamatan Panji, Kamis Kemarin (25/4)".

Berdasarkan keterangan yang dihimpun lensakomunikasi.com Kedatangan pria yang Akrab dipanggil mas Rio itu cukup menyita perhatian para pedagang dan pembeli di pasar mimbaan. Terbukti, banyak yang berlomba-lomba untuk dekat dengan Rio hanya untuk selfie bareng.

Pasalnya Mas rio dan pasukan kaus orange bukan hanya jalan-jalan. Selain menyapa para pedagang, mas Rio juga membagikan ratusan bingkisan sembako kepada para pedagang di pasar. Bahkan memboromg bakso untuk dimakan gratis oleh para pedagang.

"Saya sangat berterimakasih pada mas Rio, sudah belanja di warung juga ngasi sembako ke saya,” Ucap Ida salah satu pedagang.

Selain ucapan terimakasih, Mas Rio yang ramai dibincangkan untuk mencalonkan Bupati Situbondo tahun 2024 juga didoakan agar hajatnya dikabulkan. Sebab, Situbondo butuh pemimpin yang bisa membawa perubahan.

“Berharap apa yang di cita-citakan mas Rio semoga dikabulkan oleh Allah," kata Ida mendoakan.

Disamping itu Mas Rio mengatakan, kehadirannya ke pasar hanya ingin mendengar langsung jeritan maupun kondisi para pelaku UMKM. Tentu, setiap keluhan warga akan ditampung untuk menjadi bahan diskusi kemajuan Kota Santri.

"Saya tidak pernah menjaga jarak kepada siapapun, karena saya lahir dari orang biasa dan siapalah saya untuk menjaga jarak dengan mereka,” Tutur mas Rio.

Pola komunikasi tersebut dipastikan tidak akan pernah berubah meskipun mas Rio ditakdir menjadi pemimpin di Situbondo.

“Bercanda ria kepada semua warga Situbondo tanpa menjaga jarak dan semoga apa yang menjadi cita cita kita bersama untuk membangun kota Situbondo lebih baik kedepannya segera terwujud" Pungkasnya. 


(min/roz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama