Indahnya Kemesraan Kopri Cabang Situbondo, Meriahkan Harlah Kopri ke-52

Indahnya Kemesraan Kopri Cabang Situbondo, Meriahkan Harlah Kopri ke-52
Foto bersama anggota Kopri Cabang Situbondo
Situbondo, himmahkpi.com  Kopri Cabang  laksanakan  harla kopri yang ke-52 dikantor cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Bersama anggota kopri se-kabupaten Situbondo. Sabtu 23/11/2019.

Acara tersebut banyak dihadiri oleh mantan kopri  cabang dan kopri  komisyariat se-Situbondo, serta dihadiri langsung oleh Bapak Lutfi Joko Prihatin SH, M.Hum.

Acara ini mendapatkan respon yang sangat baik dari bapak Lutfi Joko Prihatin. Beliau menyampaikan, bahwa kopri mempunyai tanggung jawab terhadap berdirinya negara ini, harapan kami semoga kopri-kopri Situbondo bisa menjadi suri tauladan yang menjembatani kreatifitas perempuan-perempuan situbondo.


Ketua kopri cabang Megawati Syamsia Emyus, S.Sos menyampaikan,"Kopri Situbondo tetap menjaga kesolidan dan kekompakan antar kopri. Menjalin komunikasi yg baik antar kopri se situbondo dan keharmonisan kepengurusan dari tingkat rayon, komisariat sampai cabang. Serta kegiatan pertama ini yg diadakan oleh kopri cabang setelah acara konfercab kemarin bisa membangkitkan semangat kopri. menggali kreatifitas yg ada di dalam jiwa kopri Situbondo sehingga mampu menunjukkan eksistensinya dimuka umum" dalam sambutannya.

Acara tersebut tidak hanya merayakan ulang tahun kopri melainkan menyatukan dua acara yakni maulid nabi dan harlah kopri. "Acara ini merupakan inisiatif dari kami kepengurusan kopri cabang. Dalam rangka  menyambut kelahiran nabi Muhammad dan harla kopri yg ke-52" pungkas salah satu anggota Kopri Cabang.

"semoga dengan adanya acara ini bisa membawa keberkahan bagi kita semua dan menjadi awal kebaikan bagi gerakan kopri selama satu tahun kedepan. dan sampai periode pergantian selanjutnya. bahkan  sampai Ahir Yaumil kiamah" Tuntas Mega.

HMD

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama