Polantas Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

Polantas Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas
Polantas mengajak masyarakat untuk tertib lalu lintas di Taman pancing Panji Situbondo

Situbondo, himmahKPI.com - Polisi Lalu Lintas (polantas)   menghimbau kepada seluruh masyarakat Situbondo untuk tertib lalu lintas di Taman Pancing Panji Situbondo. Selasa (03/03/2020).

Akp Hendrik k. wardana menyatakan kepada awak media khususnya radar Situbondo, bahwasanya aktifitas yang dilaksanakan di taman pancing tersebut agar dipublikasikan di berbagai media diantaranya; Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Merekapun sampai melakukan perekaman video untuk diketahui oleh khalayak ramai.

"Saya menghimbau kepada masyarakat Situbondo khususnya dan masyarakat luas pada umumnya untuk tertib lalu lintas, misalnya dengan membawa surat izin mengemudi, memakai helem, tidak bermain handphone saat mengemudi dan yang paling kami ingatkan tidak dalam keadaan mabuk". Ujar Hendrik.

Polantas Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

Selain itu, dalam perekaman tersebut  Hendrik juga mengharapkan kerjasama yang baik dengan masyarakat untuk saling mengingatkan semisal ketika ada di jalan raya dan padat pengendara untuk berhati-hati demi keselamatan bersama.

"Nyara taretan sadejena kaangguy  tertib lalu lintas ma'le salamet ejelen". Imbuhnya dengan menggunakan bahasa Madura.

Menurut Salah satu peserta PPL STAINH mengungkapkan bahwa hal semacam ini sangatlah urgen dalam berkendara sebab dengan mentaati tata tertib lalu lintas seseorang akan selamat dari bahaya di jalan.


HMD

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama