Jelang Buka Puasa Ranting NU Bercak, Ramaikan Jalanan Dengan Bagi-Bagi Takjil

Dokumentasi salah satu pengurus Ranting NU Bercak 
SITUBONDO,(Himmahkpi.com) - Pinggiran jalan area menuju pasar Bercak dan pasar Cermee, sore hari tadi ( 02/05/2021) diwarnai oleh deretan  pasukan hijau, yakni para keanggotaan Ranting NU Bercak Kec, Cermee, Kab. Bondowoso, lakukan bagi-bagi takjil bagi setiap pengendara yang melintas dikawasan tersebut. 

Adapun kegiatan berbagi takjil ini tetep memperhatikan keamanan dan kenyamanan khususnya bagi setiap pengendara yang lewat, sehingga para keanggotan Ranting NU Bercak tak menghambat proses akses kendaraan. 

Dokumentasi saat terlaksananya pembagian takjil di area pasar Bercak dan Cermee 

Kegiatan bagi-bagi takjil ini memang muncul dari inisiatif keanggotaan Ranting sebagai salah satu bentuk (Program Bulanan) diantara berbagai kegiatan yang diselenggarakan selama bulan Ramadan berlangsung. 

Selaku Sekretaris Ranting, Firman menuturkan "Adapun kegiatan bagi Takjil ini sebagai sebuah bentuk terjalinnya  solidaritas antar kepengurusan serta soliditas dalam menjaga wadah banom Ke -NU an, sehingga step by step nantinya akan membingkai Organisasi yang tidak mudah disalah artikan nantinya, dengan nada tegas, saat ditelepon oleh Tim himmah kpi.com 

Terdapat 1000 bingkisan takjil yang disediakan yang nantinya harus dihabiskan. Dengan mengulurkan takjil dipinggiran jalan tentu para pengendara akan spontan melirihkan sepeda motornya.  Yang hal ini dilakukan oleh seluruh keanggotaan yang ada. 

Dari kegiatan tersebut, semoga dibulan Ramadhan tahun ini bisa mengawali untuk melakukan aktifitas yang lebih baik lagi nanti kedepannya, baik dibulan Ramadan mendatang sampai Bulan Ramadhan selanjutnya.

IRL

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama