Bingkisan Bentuk Peduli Sosial Serta Rayakan Milad Kampus Dengan Bagi Sembako Oleh BEM STAINH

 


Gambar Saat Pengurus BEM Membagikan Sembako


SITUBONDO
, (Himmahkpi.com)- Badan Eksekutif Mahasiwa (BEM) STAI Nurul Huda Pada kali ini juga tak bungkam melihat keadaan kondisi yang ada disalah satu lingkungan, melihat Kondisi saat ini selain bertepatan dengan kondisi wabah pandemi juga bertepatan dengan bulan suci ramadhan. 

Jajaran kepengurusan BEM STAINH Pada kali ini Bagi - Bagi sembako disalah satu dusun didesa Jati Sari kecamatan Arjasa, tepatnya Dusun Dampas, Jumat( 30/04/2021) dini hari tadi. 

Disampaikan Oleh Presma, Masriyanto "Adapun agenda ini dilakukan dalam rangka bentuk Kepedulian untuk  berbagi kepada  kaum dhuafa', selain itu juga Sebagai bentuk dalam Rangka Merayakan MILAD ( Hari lahir ) Kampus Perguruan Tinggi," pada 29 April 2021 / 17 Ramadhan 1434 yang dilaksanakan kemaren di Halaman Kampus bersama Ketua STAINH, seluruh Civitas Akademika dan Para alumni. 

" Semoga kedepannya Perguruan tinggi Islam ini, semakin Visioner dan lebih Maju nantinya". Ujar Rian saat menyampaikan  dengan Penuh berharap besar nantinya. 

Sebanyak 25 Orang dhuafa' yang pada kali ini dibagikan Sembako, yang ada didusun Dampas tersebut, dengan Secercah Harapan semoga dapat membantu meringankan beban Para dhuafa' yang ada. 

Tak hanya dari  Jajaran kepengurusan BEM yang turun langsung saat pembagian Sembako tersebut, H.Sandiko M.Pd salah satu dosen STAINH juga turut serta mengapresiasi dalam pelaksanaan pembagian Tersebut. 

Dengan sebuah Salah satu bentuk kepedulian yang nampak dari Teman-teman Mahasiswa, bertepat dibulan suci Ramadhan pada kali ini kita semua dapat memperoleh keberkahan didalamnya, dan dapat pula mengambil hikmah terhadap apapun yang terjadi dilingkungan kita masing-masing, Amin-amin yarobbal alamin.


IRL

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama