Kenangan Saat Hujan Bersamanya



Gambar Saat Hujan 

SITUBONDO, (Himmahkpi.com)- Matahari yang begitu indah, menyinari ciptaan tuhan yang hidup di bumi pertiwi. Cahayanya memancarkan sinar terang, menerangi seluruh jagat raya dan juga hati ini yang penuh dengan kesenangan.

Langitnya pun sangat nyaman di tangkap oleh panca indra, warna biru menghiasinya dan di temani oleh awan yang suci. Namun, keindahan itu tak terjadi bengitu lama, sejek gumpalan awan hitam datang, menutupi matahari dan sejak itulah langit yang biru, awan putih nan indah berubah gelap seketika. 

Satu persatu tetesan air mulai menyentuh bumi dan mulai membasahi Tubuh ini. Lalu aku Berjalan dengan sangat pelan-pelan menikmati turunnya air dari langit. Aku bermain-main dengannya, aku melompat-lompat, berputar-putar dan berlari- lari kecil sambil tersenyum. ๐Ÿ˜‰

Namun, kaki ini mendadak berhenti, pikiranku mulai mengingat seseorang yang dulu menemaniku di saat hujan turun. Pada saat itulah Pikiran ini mulai di hantui oleh kenangan saat hujan bersamanya, entah kenapa tiba-tiba aku mengingat  DIA. 

Setelah lama mengingat peristiwa itu, aku baru sadar sudah satu jam diri ini di terpa air hujan. Aku memutuskan untuk berteduh, rasa dingin baru aku rasakan, lalu aku lipat kedua tanganku di atas dada. Tubuh ini menggigil dan bibir mulai gemeteran.

Mata ini tak henti- henti memandangi air yang jatuh dari langit, dan kenangan itu tidak kunjung sirna dari pikiranku. Bayangan- bayangan bersamanya pun mulai beradatangan, mata mulai berkaca- kaca mengingat semua yang sudah terjadi. 

Tak terasah kedua pipi mungilku basah, ternyata mata ini tak bisa di kompromi, ia menjatuhkan air tanpa se izinku. Lalu ku usap dengan sangat pelan-pelan.

Banyangan- bayangan itu mulai menghilang. Hati kecil pun membisikkan sesuatu, setelah mendengar bisikan dari hatiku aku mulai sadar bahwa dia sudah tiada. Lalu aku mulai tersenyum tipis๐Ÿ™‚

Setelah hujan redah aku kembali berjalan-jalan  sambil menatap langit yang baru selesai menangis. Awan hitam pun kini tiada, kembali di ganti awan yang biru lagi dan ternyata, nampak sebuh pelangi yang sangat cantik nan indah. Dari situlah aku dapat belajar dari hujan. Bahwa, habis gelap pasti terbitlah terang. Bengitulah kehidupan.


Fiera



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama