Misi Sulhaedi, Ketua PAC ISNU Terpilih Kecamatan Kapongan

Misi Sulhaedi, Ketua PAC ISNU Terpilih Kecamatan Kapongan
Ketua PC ISNU Kabupaten Situbondo bersama ketua PAC ISNU Kecamatan Kapongan terpilih


SITUBONDO (Himmahkpi.com) Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Situbondo terus menggeliat dengan menghidupkan kepengurusan di tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC). Kali ini, organisasi banom Nahdlatul Ulama (NU) yang dinahkodai oleh Fathol Bari ini bersemangat mengawal berdirinya PAC ISNU Kecamatan Kapongan. 

Dalam musyawarah yang dihadiri pengurus harian PC ISNU Kabupaten Situbondo dan puluhan sarjana NU tersebut, berlangsung lancar dan penuh khidmat.

"Saya ucapkan selamat untuk ketua terpilih sahabat Sulhaedi, kedepan kita harus merangkul semua sarjana muda NU di tiap desa dan menjadikannya sebagai potensi besar". ujar Fathol Bari saat dikonfirmasi media online himmahkpi.com. Senin, (03/05/2021).

Di sisi lain, Sulhaedi ketua terpilih  PAC ISNU Kapongan, mempunyai misi ingin menjadikan ISNU sebagai leading sektor pemberdayaan di segala bidang.

“Saya bangga berjuang untuk NU. Mari kita bersinergi dan menjadikan PAC ISNU Kapongan sebagai wadah pengabdian kepada NU, terutama di bidang pemberdayaan". tegas pria yang akrab disapa Edi

#Redaksi


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama