Rutinitas Setiap Tahun, Kakang Embug Kab, Situbondo Laksanakan Safari Ramadhan

Dokumentasi saat pembagian takjil di area MAN 02 Situbondo
SITUBONDO, (Himmahkpi.com) - Di bulan suci ramadhan kali ini tentu sangat marak yang dimana ada banyak aktifitas dengan berbagai nilai ke-positifannya, mulai dari berbagi sembako, sedekah, serta juga dengan aktifitas bagi takjil dari para komunitas ataupun ormas yang ada. 

Pada kali ini  paguyuban Kakang Embug Kab. Situbondo juga turut memeriahkan bulan Ramadhan, dengan berbagai kegiatan yang termaktub dengan istilah bingkai  Safari Ramadhan, yang kendatipun pastinya diisi dengan jejeran agenda rutin setiap tahunnya. 

Bertepatan pada hari Pendidikan Nasional, pada 02/05/2021, paguyuban Kakang Embug dini hari tadi menyambut buka puasa dengan bagi-bagi takjil yang bertempat di daerah MAN 02 Situbondo serta bagikan parsel keliling area Situbondo dan sekitarnya, yakni mulai dari Kalibagor, Kotakan, hal ini dilaksanakan dengan personil keanggotaanya. 

Disampaikan oleh Roby selaku ketua paguyuban "Setiap tahun, khususnya dibulan Ramadhan, paguyuban Kakang Embug dimaksimalkan dengan agenda safari ramadhan, yakni dengan bagi Takjil, bagi makanan Sahur, serta bagi parsel pada para du'afa yang tercatat ,"Saat dikonfirmasi oleh Tim himmah.kpi.com. 

Adapun diantara elemen yang terlibat salam kegiatan tersebut yakni seluruh para jajaran kakang Embug keseluruhan. 

Dokumentasi pembagian parsel sembako kepada para du'afa 

Diantara data du'afa yang tercatat berhak untuk dapat bingkisan ini, berdasarkan hasil dari koordinasi dengan kecamatan setempat, oleh sebabnya akan dipastikan langsung tersalurkan, serta  pelaksanaan dalam pembagian parsel sembako ini terencana dengan mendatangi kepada kediaman rumah du'afa masing-masing. 

"Sedangkan donatur untuk membeli berbagai sembako, ini didapat dari hasil sukarela para anggota Kakang Embug, dan juga membuka donasi bagi siapapun yang ingin berpartisipasi untuk menyumbang". Tutur Roby, dengan nada lirih. 


IRL

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama