Edy Wiyono Bakesbangpol Situbondo : Komitmen Kami Melayani dengan Cepat dan Mudah

Foto Edy Wiyono, S.Sos, M.Si Kepala Bakesbangpol Kabupaten Situbondo
SITUBONDO, (Himmah.kpi.com) -  Langkah untuk memberikan pelayanan yang optimal dan maksimal, maka Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Situbondo kembali menunjukkan pelayanan yang mudah dan cepat bagi komponen masyarakat yang berkepentingan.

Kenyataan tersebut dibenarkan oleh Faizul Abrori oleh salahsatu Akademisi perguruan tinggi Islam Di Situbondo bahwa ketika pihaknya bermaksud mengurus berkas dan kelengkapan administrasi yang dibutuhkan tentang kegiatan pengabdian kepada masyarakat ke kantor Bakesbangpol.

"Kami merasa bangga atas pelayanan yang diberikan oleh Bakesbangpol Kabupaten Situbondo, selain cepat dan mudah juga kami ditemui langsung oleh Bapak Edy Wiyono, S.Sos, M.S.i". Ujar Dosen Prodi Hukum Ekonomi Syari'ah Kepada media himmahkpi.com Kamis (12/08/21).

Berdasarkan wawancara himmahkpi.com saat warga berkepentingan mengurus administrasi di Kantor Bakesbangpol, diketahui sejumlah masyarakat yang membutuhkan proses rekomendasi maupun mengurus kepentingan lainnya tampak mudah dan tidak menunggu lama.

Dokumentasi salahsatu akademisi H. Faizul Abrori dan Agus Nukman saat mengurus administrasi ke Kantor Bakesbangpol Kabupaten Situbondo
"Kami juga sempat menemui pak Edy Wiyono selaku Kepalanya, ternyata beliau suka memberikan pandangan dan saling sharing tentang pengalaman, bahkan beliau cukup humoris menjawab dan menyambut para tamunya" Ujar Agus Nukman salahsatu Ustadz yang juga akademisi di Kampus keagamaan Situbondo.

Saat dikonfirmasi melalui selulernya Edy Wiyono, S.Sos, M.Si menjelaskan tentang pelayanan Bakesbangpol Kabupaten Situbondo memang harus memberikan kemudahan dan kecepatan selama berkas maupun administrasi yang dibutuhkan lengkap.

"Pelayanan optimal cepat dan mudah merupakan komitmen kami di Bakesbangpol supaya seluruh komponen masyarakat baik ormas dan komunitas lainnya yang membutuhkan merasa nyaman dan terlayani dengan baik, bahkan kalau bisa 5 menit sudah beres". Tegas Edy Wiyono 


Roz

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama