Kurangi Angka Kemiskinan, PKH dan TKSK Arjasa Salurkan BPNT di Desa Terpencil

Kurangi Angka Kemiskinan, PKH dan TKSK Arjasa Salurkan BPNT di Desa Terpencil
Penyaluran BPNT di Desa Curahtatal oleh PKH dan TKSK Kecamatan Arjasa. 

Smartzone.site - Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) yang di tempatkan di warung ibu Stia Jaya berlangsung lancar. Nampak peserta BPNT dari berbagai dusun dengan antusias berbondong-bondong mendatangi tempat penyaluran secara tertib dan sabar menunggu sesuai antrian.

Program BPNT ini merupakan kegiatan panyaluran bantuan yang diinisiasi oleh Pendamping PKH bersana TKSK Kementerian Sosial (Kemensos) RI, dengan tujuannya menuntaskan angka kemiskinan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Lusi selaku pejabat pemerintah Desa Curah Tatal, memberikan apresiasi atas atas terealisasinya program tersebut. Menurutnya, program ini sangat menyentuh lansung terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Diakui maupun tidak, program BPNT sangat bermanfaat dan bisa meringangkan beban masyarakat yang kurang mampu di Dess Curah Tatal," ujarnya. Sabtu, (09/02/2019)

Sementara, ‌Sulastri selaku penerima BPNT mengucapkan terimakasih terhadap pemerintah yang telah merealisakan program BPNT. Ia pun berharap, program ini berjalan secara berkesinambungan.

"Semoga kedepannya program BPNT bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat miskin, khususnya masyarakat Desa Curah Tatal yang geografisnya pegunungan," harapnya

Penulis: Sandiko

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama