Kunjungan Menko Bidang Kemaritiman Universitas Ibrahamy Disambut Kapolres Situbondo


Smartzone.site - Menko Kemaritiman Jendral TNI (Purna) Luhut Binsar Pandjaitan beserta rombongan memberikan kuliah umum di Universitas Ibrahamy Sukorejo. Dalam kunjungannya tersebut, disambut hangat oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH. SIK. MH. bersama Kasdim 0823 Situbondo Mayor Kav Suprapto dan Muspika Banyuputih. Jum’at (29/3/2019)

Pengamanan kunjungan Pejabat Negara (VVIP) dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo didampingi Kabag Ops Kompol Hermanto, SH selaku pengendali lapangan. Untuk jumlah personil pengamanan sebanyak 75 personil diantaranya 50 personil dari Polres dan Polsek dan 25 personil gabungan TNI dari Koramil, Dishub dan Satpol PP.

Dari helipad Puslatpur Marinir, rombongan dikawal Patwal Satlantas Polres Situbondo menuju Universitas Ibrahamy Sukorejo untuk memberikan kuliah umum tentang Penguatan Idiologi Pancasila dan Karakter Bangsa Indonesia Sebagai Negara Maritim.

Setelah selesai dalam silahturahim dan memberikan kuliah umum kebangsaan kepada santri beserta mahasiswa di Sukerejo, Menko Bidang Kemaritiman langsung menujuk Probolinggo.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama