Sertijab Kepala Desa Kesambirampak, Legiono: Mari Kita Sinergikan Visi-Misi

Kepala Desa Kesambirampak terpilih saat memberikan sambutan dalam acara prosesi Sertijab.

Situbondo, himmahkpi.com - Kepala Desa (Kades) Kesambirampak Legiono mengajak Pemerintah Desa, BPD dan lembaga kemasyarakatan lainya untuk bersinergi menyamakan visi-misi dalam meningkatkan kemajuan Desa yang lebih baik. Demikian, disampaikan oleh Legiono pada momentum Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kades Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo. Rabu, (15/01/2020)

"Alhamdulillah, hari ini telah dilaksanakan Sertijab dari PJ Kades Kesambirampak kepada saya selaku Kades terpilih Pilkades 2019. Saya optimis dengan sinergitas yang baik, saya dapat menjalankan amanah untuk mengabdi kepada masyarakat," kata Kades yang akrab disapa Yoyon saat sertijab di Balai Desa Kesambirampak.

Sertijab Kepala Desa Kesambirampak, Legiono: Mari Kita Sinergikan Visi-Misi
Foto bersama Pemdes Kesambirampak usai Sertijab Kades

"Maka dari itu peran aktif dari semua pihak, terutama BPD, Perangkat Desa dan Tomas sangat penting agar setiap kegiatan dan program yang akan dilaksanakan berbading lurus dengan visi-misi saya pada waktu mencalonkan Kades, yaitu mensejahterakan masyarakat Desa Kesambirampak," tambahnya

Sementara, Abdus Shomad menyampaikan bahwa BPD Kesambirampak beserta anggota akan senantiasa mendukung seluruh kebijakan dan program Pemerintah Desa (Pemdes), tentunya selama program tersebut berpihak kepada kepentingan rakyat.

"Dengan kebersamaan, kekompakan, komitmen dan loyalitas yang tinggi akan  menjadi penentu arah Desa Kesambirampak yang lebih baik dan bermartabat," singkat Ketua BPD Kesambirampak.

Di sisi lain, Camat Kapongan juga berharap sinergitas Pemdes Kesambirampak dengan Kecamatan harus terbangun dengan baik.

"Kami berharap kedapan bisa bersinergi dengan baik. Sebab sinergitas dapat menjadi ujung tombak keberhasilan setiap kegiatan yang akan kita laksanakan,"pungkas Timbul Suriyanto.

Hadir dalam prosesi Sertijab yaitu Camat Kapongan, PJ Kepala Desa, Ketua BPD beserta Anggota dan seluruh Parangkat Desa serta Staf Desa Kesamabirampak.

(MAR)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama