Peduli Sesama, KIM Dan PMII Situbondo Galang Dana Untuk Korban Banjir

Peduli Sesama, KIM Dan PMII Situbondo Galang Dana Untuk Korban Banjir
Foto bersama pemudah KIM & PMII Situbondo

Situbondo, himmahKPI. Com - Puluhan pemuda Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Huda (STAINH)  adakan aksi galang dana ke-berbagai rumah tetangga dan berbagai pasar di Bondowoso. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 07:00 dan berakhir pada pukul 11:00. Selasa, (17/03/2020).

Masyarakat sikap gotong royongnya masih kuat maka mereka akan peduli dan tidak menutup mata ketika ada saudara kita yang tertimpa musibah dan mereka layak untuk mendapatkan bantuan dari pihak instansi dan tokoh masyarakat manapun.

Peduli Sesama, KIM Dan PMII Situbondo Galang Dana Untuk Korban Banjir
Aksi galang dana KIM & PMII Situbondo

Marsuki Selaku ketua KIM desa curah tatal menyampaikan bahwa untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah di daera sempol Kawa Ijen Bondowoso yakni banjir, perlu adanya gerakan nyata dari masyarakat untuk membuka hati dan menyalurkan tangan demi membantu masyarakat Sempol kawa Ijen.
"Saya sangat berharap dana yang kita kumpulkan dapat menjadi jembatan untuk membuka kembali senyuman mereka" ujarnya.

Tidak hanya itu kepala desa curah tatal Arwiatin S. Ag. Ikut serta dalam giat ini dan mengintruksikan kepada seluruh kepala dusun untuk menggalang dana.
"Menurut saya hal ini sebagai salah satu bentuk rasa peduli kita atas sesama muslim dan satu bangsa. harapannya, semoga dengan adanya giat galang dana ini sedikit membantu beban mereka, dan semoga tidak ada banjir susulan yang kesekian kalinya. Amin. Jelasnya.


HMD
Mahasiswa KPI STAINH

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama