Alumni Santri Nurul Huda Semarakkan Haul Habib Musthofa


Dokumentasi saat pembacaan simtud duror bersama para alumni dan santriwati
SITUBONDO, (Himmahkpi.com) - Haul Habib Musthofa bin Habib Alwi Al-Djufri yang ke IV terlaksana dengan baik di raudhoh Pondok Pesantren Nurul Huda Peleyan Kapongan Situbondo dengan protokol kesehatan yang cukup baik (27/03/2021) kemarin.

Acara tersebut berjalan dengan baik berkat bantuan gotong royong dari para alumni. Dimulai dengan pembacaan simtud duror yang dipimpin langsung oleh Habib Muhammad Taufiq bin habib musthofa Al Djufri, Jum'at (09/04/2021).

Antusias bakti alumni di tunjukkan pada ketaatan terhadap pesantren yaitu dengan menghadiri acara dan membantu menyuguhkan sajian makanan kepada para tokoh ulama' dan santri, dari hal tersebut acara haul berjalan dengan yang diharapkan. 

Seperti yang dijelaskan oleh Rusdianah salah satu alumni di Pesantren Nurul Huda mengatakan, alumni yang hadir merupakan bentuk ketaatan kepada pesantren selaku alumni.

"Banyak para alumni yang juga dengan tanpa paksaan mau memberikan menu makan bersama, mulai dari nasi, ikan, sayur sampai sajian buah-buahan". Ujar Rusdianah

Haul kali ini juga tetap mempertahankan protokol kesehatan covid-19 seperti menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak karena situasi masih dalam pandemi.


(Dmy)





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama