Patut ditiru: Anggota Dewan Lakukan Bentuk Apresiasi Positif Terhadap Warganya

Dokumentasi saat pembagian sembako kepada masyarakat 

BONDOWOSO, ( Himmahkpi.com) -  Menjadi Anggota Dewan perwakilan Rakyat (DPR)  tentu dikalangan Masyarakat ini Terpotret sebagai mediator untuk melakukan segala macam bentuk upaya agar tercipta masyarakat yang dapat menunjang/tertunjang dalam hal apapun, utamanya dalam aktifitas Perekonomian. 

Hal tersebut termanifestasi oleh salah satu DPR Kabupaten Bondowoso  yakni Harly priyatmoko salah satu anggota Dewan dari Fraksi partai PKB yang lakukan upaya untuk Meminimalisir kesenjangan Perekonomian yang terjadi pada warga masyarakatnya. 

Adapaun diantara Lokasi yang didatanginya yakni, Tepat didesa Grujugan, Ramban kulon, serta Ramban paddeggan , di mulai dari memberikan sembako, sumbangan terhadap warga yang kurang/tidak mampu, serta bantuan dengan berbagai alat perabotan rumah yang dibagikannya secara rutin. kegiatan tersebut Diinisiasi atas inisiatif Harli sendiri beserta pelopornya. 

" Pembagian semua sumbangan tersebut itu diambilkan dari Gaji saya sendiri. Selanjutnya Saya ingin mengajak para pelopor setia saya untuk mengadakan pengajian perbulan dan saya ingin para anggota solawat membawa uang sepuluh ribu/ seikhlasnya untuk di kumpulkan guna kita bagikan kepada mereka yang kurang mampu ," pungkas Harli. 

Dengan style kepiawannya yang elegant kursi jabatan Di DPR ini tidaklah menjadikannya untuk dihormati, akan tetapi dengan performance kesederhanaan dalam hal apapun justru menambah akan wibawanya dikalangan masyarakat, hal ini tercermin ketika Harly beserta Tim saat lakukan turun lapangan, Pada kamis sore (22/04/2021) kemaren. 

Kendatipun muncul sebuah untaian positif dari salah satu warga di Desa Palalangan " Baru saya temui seorang anggota Dewan dengan kepribadiannya yang mudah beradaptasi dengan lingkungan, hal itu dibuktikan dengan tutur katanya yang Sopan dan komunikatif dalam berbincang perihal apapun, seolah tak tampak Akan dirinya adalah seorang dewan,". Ujar Rofi'i saat mengomentari kepribadian Harly.  

IRL.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama