Rentetan RAKER BEM STAINH Maksimalkan di Periode I Tahun Kepengurusan

 


Gambar Saat Wawancara Eklusif Bersama PRESMA STAINH


SITUBONDO
, (Himmahkpi.com)- Setelah terlantiknya  dan juga dalam Perumusan PROKER BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STAI Nurul Huda Peleyan, Kapongan, Situbondo ini melakukan beberapa rentetan agenda yang memang orientasinya ini lebih kepada penggalian potensi nantinya. 

Periode pada tahun kali ini justru akan lebih memaksimalkan kepada pengembangan yang Outputnya juga akan sama didapat baik oleh kepengurusan BEM sendiri maupun kepada pihak kampus nantinya. Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa rentetan program kerja baik yang sifatnya jangka pendek maupun jangka panjang. 

Masriyanto selaku Presma dengan lantang dan lugas menyampaikan " bahwa ketika berbicara organisasi value terbesar didalamnya bukan dipandang dari yang sifatnya individual akan tetapi dilihat dari sejauh mana pergerakan besarnya organisasi tersebut " saat diwawancarai diruanganya Jumat ( 16/04/2021 ) Sore hari tadi. 

Adapun untuk mengawali Program yang sudah di cadangkan nantinya, Akan diadakannya HMPS ( Himpunan mahasiswa Per-Jurusan) sebagai wadah awal agar bagaiamana Mahasiswa & Mahasiswi melakukan penempatan penggalian potensi nantinya. Tidak hanya itu antar jajaran kepengurusan BEM juga sudah melakukan Pertemuan Rutinan dalam setiap minggunya guna dalam melakukan Evaluasi kinerja antar kabinet yang ada. 

Iyan dengan sebutaan sapaanya juga menuturkan"PMB/ OPSPEK  ( pengenalan Mahasiswa baru) sudah kita lakukan serta disusul Dengan adanya program Pelaksanan RUQYATUL HILAL kemaren pada 12/04/2021. Hal tersebut mengawali dalam raker BEM dalam jangka pendek yang akan disusul dengan beberapa agenda yang lebih maksimal, dan tentu terstruktur dengan sedemikian konsep yang rapi. 

Presma STAINH berharap besar " ketika jajaran kepengurusan BEM melakukan program kegiatan dalam bentuk apapun, dihimbau secara keseluruhan untuk selalu berpartisipasi aktif dan maksimal dalam mengikutinya baik teruntuk mahasiswa yang masih semester awal hingga akhir" . Saat diwawancarai oleh Tim himmah kpi. 

Irul

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama