Tak Tanggung Rp 125 Juta Akan Menjadi Imbalannya

 


Gambar Erlina (40) Istri Khairuddin


SITUBONDO
, (Himmahkpi.com)- Bertempat di Desa Tanjung Sawit, Tapung, Kampar, Riau pria bernama Khairuddin Siregar, laksanakan Sayembara bagi siapapun yang dapat menjumpai serta mengembalikan istrinya yg telah hilang selama 33 hari lalu. 

Dengan awal mula imbalan 75 juta kini merangkak naik menjadi 125 juta, sangat fantastis bukan jaminan yang dihadiahkannya. 

Khairuddin menuturkan yang mengawali peristiwa hilangnya sang istri yang bernama Erlina ( 40 ) lantaran disaat izin pamit pergi ke Toilet saat dalam berada dilokasi Mall SKA pekan baru ( Riau). 

Selain itu Erlina ( sang istri ) juga sempat berpamitan kepada anaknya yang juga ikut bersamaan di Mall. 

“Kita sudah mengkonfirmasi kabar yang beredar dan menanyakan kronologinya,” terangnya, pada Selasa (20/4/2021). dituturkan oleh Kanit reskim Polsek Tapung AKP Marupa sibarani saat menggali  beredarnya peristiwa tersebut. 

Khairuddin menambah jelaskan bahwa sebelumnya sempat terjadi perselisihan dengan istrinya, dan menghilangnya istrinya ini merupakan yang ke-tiga. 

" siapapaun orangnya dapat menghubungi 0811762222, dan akan diberikan imbalan sesuai yang ditetapkan-nya" ujarnya. 

Selain menunggu kabar serta penelpon nantinya, Khairuddin juga telah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian dan berharap agar bisa kumpul seperti sediakala, berkenaaan dengan data dilansir dari media nesiatimes.com

(Irul)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama