Kurun Waktu

SITUBONDO, (Himmahkpi.com) - Ada sebuah kampus di desa terpencil sekitaran 8 tahun nan berjejak , di kampus itu hanya ada 2 prodi yang pertama prodi tarbiyah jurusan PBA yang kedua prodi syari'ah jurusan HES dan AS dan , mahasiswanya sekitaran 50 orang. Yang resmi sekitaran 15 dosen , di karenakan kampus baru di desa terpencil jadi belum banyak lembaga lembaga yg mengetahui, para dosen serta BEM mengadakan rapat untuk menyambut mahasiswa baru tapi dikarenakan kampus ini masih baru dan belum terkenal jadi semua mahasiswa harus bergerak agar kampus kita maju, (sala satu pola fikir dari anggota bem). Semua mahasiswa di beritahukan untuk berkumpul di aula , para mahasiswa masing masing siap siap untuk menyalurkan pola fikirnya untuk memajukan almamater nya. 

Di tengah - tengah persiapan ada sala satu praja bergerak cepat dia mengambil miq lalu berkata “ kita bukan orang kaya bukan juga anak orang berpangkat tapi ingat sukses itu bukan karena kita anak orang kaya dan berpangkat tapi karena ada niat untuk merubah hidup menjadi lebih baik dari mereka yang berpangkat, bj habibi perna berkata kesempurnaan tidak datang dengan sendirinya, kesempurnaan harus di upayakan, kesempurnaan harus di nilai  proses dan nilai harus di awasi. Bagi para calon sarjana silahkan merenungkan sendiri langka yang akan di tempuh agar bisa bersinergi positif dalam kehidupan "  

Masing masing mahasiswa angkat kaki Ke lembaga lembaga di sekitaran desa . Panasnya matahari yang menyekat di tubuh para mahasiswa menjadi bukti pengorbanan mereka. Almamater yang dikenakan menjadi tumpangan bahu. 

Jarak jauh dari kampus sekitaran 100 km ada sala satu mahasiswa yang mendapatkan formulir pendaftaran dari sala satu lembaga 

Kerja keras yang ikhlas tidak akan membuatmu kecewa. Apa pun hasil akhirnya.

Faizah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama