Game Online ; Diduga Menjadi Salah Satu Penyebab Penyakit Yang Berujung Kematian

SITUBONDO, (Himmahkpi.com) - Seiring dengan Perkembangan zaman tiap tahunnya, memicu cepat dengan dapat diaksesnya segala informasi dan beragam sajian yang menarik didalamnya, baik bagi kalangan usia menua, remaja serta juga terhadap anak-anak. 

Hingga tak dapat dipungkiri untuk tidak dapat menggenggamnya, utamanya terhadap HP ( Hand Phone ). 

Hal tersebut dapat dikatakan bernasib malang ( Tidak baik ) terhadap salah satu siswa di Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah, yang diduga meninggal dunia akibat game online, yang dilansir dari salah satu laman Mediaonlinentt.com. 

Salah satu siswa SMP ini yang berinisial E tersebut dapat dikatakan terlalu kecanduan terhadap game online, hal tersebut diketahui ketika Sumadi menjenguk ke rumah sakit saat pihak keluarga membawa ke RSUD Bayumas ketika kondisinya memburuk. 

“Saya kemarin juga sempat jenguk ke rumah duka. Keterangan dari ibunya, siang malam tidak terlepas dari ponsel,” kata Sumadi kepada wartawan, Rabu (26/5/2021).

Selaku wakil Direktur RSUD Banyumas dr Rudi Kristianto membenarkan Bahwa siswa yang berinisial E tersebut  benar dirawat dirumah sakit pada 16-17 Mei 2021, sedang dari tim medis akan memastikan dengan melakukan diagnosis perihal penyebab meninggal dunianya siswa tersebut. Disampaikan kemudian ;

“Pasien tersebut didiagnosis gangguan mental organik dan encephalitis. Itu berdasarkan rapat bersama antara dokter spesialis jiwa dengan dokter spesialis anak,” kata Rudi. 


Irl

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama