Peserta KKN STAINH Mendampingi Siswa Menggelar Praktik Komputer Di Mts Al - Hidayah Bancamara Pulau Giliyang


Dokumentasi Praktek Komputer Terhadap Siswa Siswi Mts Al-Hidayah


SUMENEP,lensakomunikasi.com  Senin, 12 September 2022 Peserta KKN menggelar praktek komputer terhadap siswa-siswi Mts Al-Hidayah dalam persiapan menghadapi ANBK Yang akan di laksanakan pada nanti sore jam 02:00 Wib Di Yayasan Nurul Hajar desa Banraas pulau Giliyang. 

ANBK (Asesmen Nasional Berbasis Komputer) Merupakan Program penilaian mutu setiap sekolah, madrasah dan program kesetaraan pada jenjang dasar dan menengah, Mts Al-Hidayah mengutus kelas VIII Untuk mengikuti Kegiatan Tersebut Guna mengetahui Mutu dari Siswa-siswi nya dari awal pembelajaran hingga pertengahan ini. 

Alhamdulillah peserta KKN mengajarkan sedikit ilmunya yang telah di dapat di bangku perkuliahan ataupun di bangku madrasah Aliyah sehingga mampu memberikan kontribusi yang cukup terhadap Mts Al-Hidayah dalam menghadapi ANBK (Asesmen nasional Berbasis Komputer) ini. 

"Harapan kami, semoga ilmu yang telah di berikan oleh temen-temen KKN ini dapat memberikan banyak manfaat kepada siswa-siswi kami serta memberikan banyak kebaikan kepada Mts Al-Hidayah ini, dalam menghadapi ANBK (Asesmen Nasional Berbasis Komputer) yang akan di laksanakan nanti sore di yayasan Nurul Hajar Desa Banraas Pulau Giliang " Abd Rahman



Faiz/sadewo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama