Langkah Bupati Situbondo Perbaiki Akses Jalan Wonokoyo Landangan di Apresiasi sejumlah Tomas dan Warga Desa setempat


Foto tahap awal untuk perbaikan akses jalan desa Landangan Wonokoyo


Situbondo,lensakomunikasi.com perbaikan jalan rusak dan berlubang yang menghubungkan sejumlah wilayah, yakni Desa Landangan, menuju Desa wonokoyo, peleyan,dan Desa Curah cottok Kecamatan Kapongan serta desa-desa lainnya disambut dengan penuh rasa syukur dan gembira.


Menurut Mulyadi, S.Pd seorang Tokoh Masyarakat di Desa Wonokoyo ketika di temui di Rumahnya dusun Patek, mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada Bung Karna Bupati Situbondo, karena telah memperhatikan aspirasi dan keinginan masyarakat Desa Wonokoyo dan sekitarnya untuk memperbaiki akses jalan yang rusak selama bertahun-tahun.


Mulyadi Salah Satu Tokoh Masyarakat Desa Wonokoyo Dusun Patek yang sekaligus Ketua Ta'mir Masjid di Dusun Setempat merasa bangga atas Perhatian Bung Karna Bupati Situbondo

Diketahui jalan sepanjang kurang lebih 450 meter itu sebelumnya sempat sering ada permasalahan dan dinilai menjadi keluhan banyak warga para pengguna jalan bahkan juga pernah ditanami pohon pisang oleh sebagian warga akibat tak kunjung diperbaiki, Akhirnya kini sudah berlangsung di perbaiki di era kepemimpinan Bupati Bung Karna. Pungkas Mulyadi yang sekaligus juga ketua Ta'mir Masjid di Dusun Patek Wonokoyo kepada lensakomunikasi.com


Warga Desa Wonokoyo lainnya yang ikut bekerja di lokasi, Hamid (55) mengucapkan terimakasih kepada Bupati Situbondo yang telah memperbaiki jalan penghubung Desa Landangan menuju Desa Wonokoyo dengan peninggian pengecoran dan HotMix.


“Para pengguna jalan di wilayah ini harus berterimakasih kepada Bapak Bupati Situbondo (Bung Karna) karena jalan yang Rusak bertahun-tahun sekarang sudah diperbaiki,  Saya sebagai buruh tani merasa sangat terbantu karena Nantinya saya tidak kesulitan lagi untuk beraktifitas hingga mengangkut hasil pertanian" 


Ditempat yang berbeda sejumlah warga menyampaikan hal yang sama, sebagai warga pengguna jalan merasa sangat senang atas perbaikan jalan tersebut, ada juga beberapa orang pekerja di PT. PMMP yang bertempat tinggal di Desa Seletreng yang kesehariannya melewati jalan ini, Terang Irul (45) salah seorang karyawan PT,PMMP,  pada Senin (20/02/2023).


Respon kebanggaan warga juga mendapat respon dari Ketua Umum LSM Pergerakan Kesejahteraan Anak Bangsa (PERKASA) M. Sadik bahwa pihaknya mengapresiasi kinerja dan Langkah Bung Karna Bupati Situbondo yang cukup responsif menindaklanjuti keluhan masyarakat termasuk pula memperbaiki jalan rusak Di wilayah Desa Landangan menuju wonokoyo hingga desa sekitar dengan telah menganggarkan langsung dari APBD Tahun 2023.


“Kami bangga dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kepedulian dan perhatian besar Bapak Bupati Situbondo (Bung Karna) yang telah melakukan perbaikan jalan dengan aspal Hotmix yang ada di wilayah jalan penghubung antar Desa baik Landangan, Wonokoyo peleyan, seletreng dan desa-desa lain se-Kecamatan Kapongan.


Selanjutnya perbaikan jalan rusak di kawasan ini diharapkan mampu menaikkan laju perekonomian masyarakat Desa Wonokoyo dan Desa-desa lainnya serta dapat menjadi akses alternatif bagi warga Desa lain umumnya untuk warga Se-Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo, Harap M.Sadik Ketum Lembaga Perkasa.


(Sdk/Roz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama