Manisnya Durin Mulai dari Rp 20 Ribuan

Situbondo,lensakomunikasi.com - Salah satu penjual Durian lokal, didik Warga jember telah menjajakan Durian nya di taman lanceng panji Situbondo, sejak beberapa hari ini. 

Dokumentasi pedagang durian di taman pancing Kapongan Situbondo 


Ia menyampaikan, saingan pedagang Durian di Jember sangatlah meningkat, sampai ia menjajakan Durian nya di kota Situbondo ini, kemaren (10/2)

" Harga mulai dari 20 ribu sampai 50 ribu, kadang saya juga mengalami kerugian, sebab Durian yang belum masak di pohonnya" ujar didik 

Durian yang ia jual adalah suplaian dari orang lain yang kemudian di jual kembali oleh dudik di daerah panji ini. Dari itulah dudik bisa berjualan Durian dengan varian rasa. 

Hasil Durian nya tidak seberapa, kadang satu hari ia mendapatkan penghasilan 200 sampai 300 ribuan saja, namun keuntungan itu cukup untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari. 

Didik menambahkan, dirinya menjual Durin dari pagi ke pagi , untuk menafkahi keluarga, ia juga keseringan menginap di belakang taman pancing.  

Tidak hanya Durian saja didik juga berbisnis tembakau, dan sembako di rumahnya ketika musim Durian ini sudah berakhir yang di bantu oleh istrinya, Biasanya di musim kemarau.




Faiz

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama