Sungai Di Padati Tumpukan Sampah Plasti, Bangkai Dan Material

Situbondo,lensakomunikasi.com - sungai di  sebelah timur taman pancing Kapongan Situbondo sedang di padati sampah dan bangkai.

Akibat tumpukan sampah tersebut, laju air mengalami hambatan dan juga menimbulkan bau busuk yang menyengat.


Dokumentasi tumpukan sampah di sungai timur taman pancing 


Informasi dari warga sekitar dan pengunjung yang ingin melakukan pemancingan mengeluh sudah tidak ada lagi yang perhatian khusus dengan kebersihan dan lingkungan sekitar di taman Pancing tersebut. Kemarin 10/2 


"Seharusnya ada Dinas-Dinas terkait yang memperhatikan Tempat wisata seperti ini,Apalagi ini tempat pemancingan warga,yang suka menghabiskan waktunya di taman ini" Ucap Irfan(20)  


Para Pemuda yang sering berkunjung ke tempat tersebut juga sering mengeluh akibat tidak ada respon apapun terkait kebersihan taman tersebut meski sering di sampaikan ke pemerintah setempat. 


"Bukan hanya kami yang sering mengeluh bau busuk dan ketidaknyamanan saat berada disini,pedagang di sekitar tamanpun juga perihatin melihat kondisi air yang sangat keruh,ini juga bisa merusak habitat ikan dalam perkembang biakan di dalam air seperti ini"Tutur Fauzi (23)


Remaja Tersebut juga berharap akan ada kepastian dan tindakan soal kebersihan lingkungan,sebab ada perbedaan yang sangat jauh saat pertama kali pembangunan taman hingga saat beberapa tahun kebelakang.






Amin



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama