Menebar Kebajikan, Komunitas Bujang-Dare PSI Kalbar Berikan Bantuan

Komunitas Bujang-Dare PSI Kalbar Berikan Bantuan
Komunitas Bujang - Dare PSI Kalbar Menebar Kebajikan Dengan Memberikan Bantuan Sembako dan Uang Tunai Kepada Warga Yang Tidak Mampu. 

Smartzone.site - Komunitas Bujang - Dare PSI Kalbar kembali menebar kebajikan. Kali ini mereka blusukan ke Desa Jawa Tengah, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya dengan memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada warga yang memiliki keterbatasan. Minggu, (27/01/2019)

Adapun warga yang mendapat bantuan yakni Sadiyem, tepatnya di Dusun Karya 1 RT002/RW002 yang sudah lansia dan sedang mengalami kelumpuhan. Demikian, membuat komunitas Bujan - Dare PSI Kalbar merasa prihatin dan memberikan bantuan berupa sembako serta uang tunai sebesar Rp. 500.000 yang didapat dari hasil iuaran anggota.

Putriana selaku koordinator komunitas Bujang - Dare menyatakan, bantuan ini dilakukan dengan tujuan agar pemuda dan pemudi yang ada dalam komunitas Bujang-Dare PSI Kalbar selalu menebar kebajikan.

"Iya, sebagai komunitas simpatisan Partai Solidaritas Indonesia, kami pun akan terus menggalakkan Triloginya PSI, yang salah satunya ialah Menebar Kebajikan," jelas Putriana

Putriana juga menambahkan bahwa, menebar kebajikan seperti ini akan terus dilakukan, sebab sudah menjadi program Bujang-Dare PSI.

"Jadi untuk kedepannya akan kami lakukan program yang bisa bermanfaat bagi orang lain," tambahnya

Rika/Rokib

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama