Hasan Basri Ajak Masyarakat Agar Gunakan Harta di Jalan Allah SWT

Hasan Basri Ajak Masyarakat Agar Gunakan Harta di Jalan Allah SWT

Smartzone.site - Pelaksanaan silaturahmi sekaligus diskusi santai oleh Hasan Basri, selaku calon Legislatif DPRD Provinsi Dapil Kubu Raya dan mempawah berjalan dengan lancar,  di kediaman Khomsatun, S.Pd. di jl. Parit Maryana Desa Jawa Tengah kabupaten Kubu Raya.

Dalam pertemuan tersebut Khomsatun, S.Pd, selaku tuan rumah mrnyampaikan bahwa dia sangat senang atas kedatangan Hasan Basri, karena menurutnya Hasan Basri merupakan sosok calon pemimpin yang baik, jujur, amanah dan bertanggung jawab.

"Saya senang atas kehadiran Bapak Hasan Basri selaku caleg DPRD Provinsi, karena dia merupakan calon pemimpin yang baik, jujur, amanah dan bertanggung jawab," ungkap Khomsa

Selain itu dalam diskusi tersebut Hasan Basri menyampaikan sekaligus mengajak masyarakat agar menggunakan harta yang dimiliki untuk dipergunakan dijalan yang baik di jalan Allah SWT.

"Mari harta yang kita miliki gunakan dijalan Allah SWT," ajaknya

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya tak sungkan-sungkan untuk selalu berbuat amal dan mendatangkan para ulama seperti yang telah direncanakan bahwa tanggal 8 Mei 2019 akan mendatangkan Ust. Abdul Somad dan Syekh Anas Jaber ke kalimantan Barat tepatnya di Borneo.

"Saat ini yang ingin saya lakukan adalah kebaikan untuk diri saya kepada orang lain, melalui berbagai kebaikan dan tak lupa pula komitmen saya adalah mensejahterakan masyarakat, adil dan makmur untuk agama, bangsa dan negara," tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh puluhan pemuda dan masyarakat.

Rokib

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama