Sekolah Hukum dan Pemilu, Bawaslu Kabupaten Situbondo Bekerja Sama dengan Prodi Hukum STAI Nurul Huda Peleyan

Sekolah Hukum dan Pemilu, Bawaslu Kabupaten Situbondo Bekerja Sama  dengan Prodi  Hukum STAI Nurul Huda Peleyan
Nampak Narasumber sedang fokus memberi materi kepada seluruh peserta


SITUBONDO, lensa komunikasi.com - Bawaslu  kabupaten Situbondo bekerja sama dengn prodi hukum STAI Nurul Huda  selenggarakan acara sekolah hukum dan pemilu dengan tema hukum tata negara tentang penyelenggaraan pemilihn umum yang berlangsung di kantor Bawaslu Situbondo. 


Turut hadir dalam acara tersebut beberapa anggota Bawaslu dan beberapa dosen prodi hukum STAINH; Dwi Dasa Suryantoro S,H. M,H, Ahmad Farid Ma'ruf S.Ag, Slamet,S.Ag, ibu Devita Yustiaari Dewi,S.H serta mahasiswa dan mahasiswi prodi hukum STAI Nurul Huda. Jum'at [02/12]

Sekolah Hukum dan Pemilu, Bawaslu Kabupaten Situbondo Bekerja Sama  dengan Prodi  Hukum STAI Nurul Huda Peleyan
Foto istimewa saat acara sekolah jukum & pemilu berlangsung


Menurut tinjauan media lensa komunikasi giat tersebut bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan tertibnya aturan pelaksanaan pemilu dan pelangarannya, serta dapat menambah wawasan ilmu pengetahun bagi mahasiswa dan mahasiswi terkait undang undang pemilu, proses penyelengaraan dan pelangaran dalam pelaksanaan pemilu.


"Alhamdulillah telah banyak ilmu yang kami dapatkan dari adanya kegiatan ini dan semoga kami selaku mahasiswa  dan mahasiswi STAI Nurul huda bisa menerapkannya di tengah-tengh kehidupan masyarakat nantinya. Ucap  Anil Hakimullah (mahasiswa prodi hukum STAINH).


WRD

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama