Hari Pertama Ujian Tengah Semester STAINH

Hari Pertama Ujian Tengah Semester STAINH
Nampak sejumlah mahasiswi sedang mengerjakan soal ujian 

Situbondo, himmahkpi.com Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Huda (STAINH) Peleyan Kapongan selenggarakan Ujian Tengah Semester (UTS) mulai dari semeter awal sampai semester VII untuk semua prodi. Senin (04/11/2019).

UTS ini adalah salah satu persyaratan untuk kenaikan semester.  Seluruh mahasiswa diperbolehkan mengikuti UTS ini dengan  mengurusi beberapa administrasi pembayaran di kantor civitas akademika.

Melihat Kondisi psikologis mahasiswa STAINH yang beraneka macam saat sedang  mengerjakan UTS. Raut wajah mereka ada yang terlihat tegang dan cemas, ekspresi yang demikian ini biasanya dimiliki oleh  mahasiswa yang jarang kuliah atau hanya kuliah kemudian pulang (mahasiswa kupu-kupu), mereka tidak mau duduk untuk berdiskusi, saling bertukar ide/pendapat. Namun tidak sedikit diantara mereka yang mengerjakan UTS dengan tenang.

Menurut salah satu mahasiwi semester V prodi KPI yakni Anisa Damayanti  mengatakan bahwa ia sangat bersyukur, UTS hari ini berjalan lancar dan kondusif, tidak ada gangguan sedikitpun sehingga konsentrasi menjadi hal utama untuk menjawab beberapa butir pertanyaaan yang tertulis dalam lembaran kertas ujian. Pungkasnya.

"Saya berharap kepada  seluruh mahasiwa agar supaya bisa mendapatkan nilai yang bagus dan memuaskan. Hal itu sebagai bukti dalam penguasaan materi selama Mata kuliah berlangsung. Tambah Anisa.

Restu Umia selaku mahasiswi semester akhir STAINH juga telah memberikan semangat dan motivasi kepada sahabat/i mahasiswa/i KPI melalui grup whatsapp.

Penulis: Khoirul
Mahasiswa KPI semester V

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama