Adu Skill Dalam Lomba Porseni, Siswa MANH Al-Banat Mewakili Situbondo Menuju Tingkat Provinsi

Adu Skill Dalam Lomba Porseni, Siswa MANH Al-Banat Mewakili Situbondo Menuju Tingkat Provinsi
Waiting for the car to go

Situbondo, himmahkpi.com Dengan kobaran  semangat tinggi & iringan do'a, salah satu siswi Madrasah Aliyah Nurul Huda Al-Banat desa Peleyan kecamatan Kapongan telah berhasil meraih juara 1 dalam qlomba porseni tingkat kabupaten yang diadakan oleh kemenag Situbondo pada tanggal 26 Agustus bulan lalu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUTRI) yang ke 74 yang bertempat di MAN 2 Situbondo. Senin (04/11/2019).

Tidak hanya lomba bidang seni seperti lomba pidato, karya cipta puisi, kaligrafi, Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ), Fahmil Qur'an dan lain sebagainya namun juga ada lomba bidang Olahraga seperti lomba lari, futsal, badminton dan lain-lain.

Salah satu Guru di MANH Al-Banat yang hari ini mendampingi peserta menuju Bangkalan mengatakan bahwa semua keluarga besa PP. Nurul Huda sangat bersyukur dengan datangnya kabar gembira ini  bahwa dari sekian banyaknya peserta lomba, siswi kami yang bernama Anis Syuhada kelas XII MANH Al-Banat hari ini dapat mewakili Situbondo menuju lomba tingkat provinsi di Bangkalan. Ujar Maulidati.

"Saya juga mohon do'a  kepada seluruh Asatidz dan asatidzah, murid-murid baik yang mukim ataupun tidak,  alumni, simpatisan dan  masyarakat umum demi keselamatan dalam perjalanan kami lebih-lebih pulang dengan membawa nama baik pesantren. Dan saya berharap semoga tahun depan Nurul Huda bisa melahirkan generasi yang lebih baik lagi sehingga bisa terus mewakili Situbondo menuju tingkat provinsi bahkan ke tingkat nasional" imbuhnya.

"Sangat besar harapan kami kepada ananda Anis untuk bisa masuk final pada lomba porseni tingkat provinsi saat ini dan semoga dia bisa memberikan yang terbaik untuk MANH Al-Banat lebih-lebih kepada pesantren Nurul Huda serta menjadi uswah sekaligus motivasi kepada siswi-siswi yang lain untuk terus berusaha menggali dan mengembangkan bakat dan minat mereka hingga sampai kepada titik kesuksesan". Ungkap salah satu staf Tata Usaha (TU).

@Najmy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama