Perkuat Kaderisasi, Ketua STAINH Situbondo Lantik Puluhan Pengurus BEM

Perkuat Kaderisasi, Ketua STAINH Situbondo Lantik Puluhan Pengurus BEM
Ketua STAINH Situbondo saat membai'at puluhan pengurus BEM masa khidmad 2020-2021

Situbondo, himmahKPI.com - Puluhan Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Huda (STAINH) Kapongan Situbondo menghadiri acara pelantikan dan Rapat Kerja pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2020-2021, Kamis (23/01/2020)

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain H. Muhammad Taufiq, M.Pd.I selaku ketua STAINH, beberapa dosen dari berbagai prodi dan sejumlah staf akademik serta seluruh pengurus BEM yang akan dilantik.

Pelantikan yang bertempat di Auditorium STAINH kali ini mengambil tema "Rekonstruksi kesadaran dalam membangun kampus melalui satu komitmen" dengan tujuan utama untuk membangun kembali kesadaran mahasiswa dalam berorganisasi dan menumbuhkembangkan semangat juang untuk menunjukkan eksistensi mahasiswa STAINH.

Menurut Ketua STAINH selaku pimpinan kampus memberikan apresiasi akan terselenggaranya acara pelantikan tersebut. Dalam sambutannya, ia menyampaikan tentang pesan dan harapan kepada seluruh Pengurus BEM STAINH agar dapat bertanggung jawab serta amanah dalam menjalankan tugasnya.
"Setidaknya terdapat 5 point yang menjadi kewajiban seorang pemimpin dalam menjalankan kepemimpinannya yaitu Aktif, kreatif, inovatif, administratif dan partisipatif. Melalui modal 5 hal itu pemimpin akan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya diorganisasi, harapan saya kepada seluruh pengurus BEM yang telah di ikrar agar menanamkan nilai-nilai kepemimpinan dalam jiwanya sehingga kalian dapat membantu mewujudkan visi dan misi kampus kita" tegas beliau dalam sambutannya

Perkuat Kaderisasi, Ketua STAINH Situbondo Lantik Puluhan Pengurus BEM

Disamping itu Zainul Muttaqin selaku ketua BEM Demisioner mengharapkan organisasi Bem bisa melakukan aksi yang lebih konkrit di organisasi intra kampus, sebab berawal dari aksi nyata bertujuan untuk menjalankan tanggung jawabnya dan memajukan kampus STAINH.
"Kami mengucapkan Selamat dan Sukses atas terlantiknya pengurus BEM periode 2020-2021. Selamat mengabdikan diri kalian di organisasi, buatlah kegiatan-kegiatan yang bisa mewarnai kampus kita" Pungkasnya.

Tak tertinggal usai dilantik Ketua BEM terpilih, Mohammad Khofi memberikan sambutan Dengan suara tegas dan lantang bahwa dirinya menyatakan siap mengabdikan dirinya untuk organisasi.
"Mari kita saling bergandeng tangan, bahu membahu, kepengurusan harus kompak dalam menjalankan tugas selama satu periode kedepan. Saya akan berusaha untuk tidak mengecewakan rekan sekalian yang telah mempercayai saya untuk mengemban amanah ini." ucap kepada hadirin.

Lebih dari hal diatas ketua BEM mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang telah mengapresiasi acara ini khususnya kepada Ketua STAINH. Semoga bukan hanya sampai disini saja, saya berharap dukungan dan kerjasamanya kepada jajaran pimpinan kampus, Segenap dosen dan mahasiswa untuk terus mendukung dan mendorong terhadap seluruh kegiatan BEM yang dihasilkan diacara Raker nanti" Harap Khofi sapaan akrabnya.


MSE

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama