Tanamkan Rasa Cinta Terhadap Al-Qur'an, KKGTAI Hadirkan Seorang Ahli Qira'at Tingkat Nasional

Tanamkan Rasa Cinta Terhadap Al-Qur'an, KKGTAI Hadirkan Seorang Ahli Qira'at Tingkat Nasional
Nampak siswa & siswi sedang memperhatikan bacaan pengajar ahli qira'at tingkat nasional dengan baik

Situbondo, himmahKPI.com - Kerja Guru Agama Islam (KKGAI) kecamatan Panji kabupaten Situbondo gelar program  pelatihan qira'at di masjid Al-muhktar dengan mendatangkan seorang tenaga pengajar ahli qira'at tingkat nasional yang diikuti oleh sebanyak 70 peserta didik aSekolah Dasar Negeri (SDN) se-kecamatan Panji. Selasa (25/02/2020).


Nur Hasanah, ketua KKGAI menyatakan bahwa pelatihan qira'at tersebut merupakan program yang sudah diagendakan dari dua tahun lalu yakni dati tahun 2018 sampai seat ini.

"Ya,,,Dalam program ini kami sengaja mendatangkan tenaga pengajar qira'at yang cukup ahli dari desa kendit yang bernama Ubaidillah. Dan Alhamdulillah program yang kita selenggarakan ini sudah banyak mengalami perkembangan, sehingga banyak anak SD yang  bisa membaca Al-Qur'an dengan fashaha yang cukup baik. tentunya hal itu tidak lepas dari ketelatenan pengajar. Harapan saya, dengan adanya program inu, Anak-anak bisa lebih mencintai Al-Qur'an". Imbuhnya.

Sementara itu, Muhammad Salim S. Pd.I, salah satu guru di SDN 1 Panji lor Juga menyampaikan beberapa pesan untuk khalayak ramai. 

"Teruslah pacu anak didik kita dengan program keagamaan. Terlebih dalam hal belajar Al-Qur'an, sehingga hatinya bersih dan gampang menerima banyak ilmu serta mudah memahami beberapa mata pelajaran yang lain." Ujarnya.


HMD

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama