Bahagia Bulan Muharram, Nyai Hj Khoironi Berbagi kepada Puluhan Anak Yatim

Bahagia Bulan Muharram, Nyai Hj Khoironi Berbagi kepada Puluhan Anak Yatim
Nyai HJ Khoironi selaku Ketua Yayasan PP Miftahul Ulum saat memberikan Sambutan yang sekaligus mewakili Pengasuh pada acara Berbagi bersama Para Anak Yatim
Situbondo, himmahkpi.com Tepat pada malam tanggal 10 bulan Muharram 1442 H, Pondok Pesantren Miftahul Ulum (PPMU) selenggarakan acara santunan kepada puluhan Anak Yatim, Jum'at, (28/08/2020).

Adapun Kegiatan berbagi tersebut di motori langsung oleh Nyai Hj. Khoironi selaku Ketua Yayasan PPMU, sedangkan turut hadir dalam acara antara lain seluruh dewan guru Madin, TPQ, SMK dan sebagian Alumni wali santri  serta masyarakat sekitar PPMU yang beralamat di Jl. Gunung Kawi No. 050 Langkap Besuki Situbondo.

Disamping itu Panitia penyelenggara "Gus Dafiq" mengatakan kegiatan santunan kali ini khusus kepada para anak yatim, mengingat malam ini merupakan malam tanggal 10 bulan muharram dan sangat dianjurkan membahagiakan serta mengusap kepala anak yatim,
"Acara ini bertujuan untuk berbagi rasa kepeduliaan dan kebahagian bersama para anak yatim sehingga mengambil tema "Bahagia Muharram Bersama Anak Yatim", pungkas Gus Dafiq yang juga keluarga besar PPMU itu.

Suasana ketika menyantuni Para Anak Yatim
Lebih dari hal diatas Ketua Yayasan Pendidikan PPMU Nyai Hj Khoironi yang sekaligus mewakili pengasuh PPMU (KH. Muhaimin), dalam sambutannya menyampaikan santunan semacam ini dapat menjadi kegiatan rutinitas digelar setiap tahun pada bulan muharram, selain itu sebagai perantara menggugah kesadaran bersama agar selalu peduli terhadap anak yatim.

"Harapan kami selanjutnya jumlah penerima santunan lebih banyak, khususnya bisa membantu para anak yatim yang ada di wilayah besuki dan sekitarnya, bila dimungkinkan bukan hanya dibulan muharram saja namun kapan saja dan dimana saja harus memiliki rasa kepedulian terhadap para keluarga yang membutuhkan bantuan". Harap Ibu Nyai Khoironi yang bakal menjadi calon wabup dari Bung Karna itu.

Roz

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama