Yaumil Milad Ke-13 STAI Nurul Huda



Gambar Saat Acara Yaumil Milad STAINH


SITUBONDO, (Himmahkpi.com)-  Tepat pada 17 Ramadhan (Nuzulul Qur'an)  Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Huda (STAINH) melaksanakan Milad ke-13 yang dihadiri langsung oleh Ketua STAINH sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda beserta para dosen, alumni dan mahasiswa/i. Kamis (29/04/2021)

Ketua STAINH mempunyai inisiatif  bahwa acara milad pada siang hari ini akan dibersamakan dengan acara Haul Ahlul Badar demi mendapatkan aliran barokah dari para ulama'.

"Bukan orang Nahdatul Ulama' (NU) jika seseorang tidak mengharap barokah dari para ulama' ". Dawuh Habib Muhammad Selaku Ketua STAINH. 

Acara berlangsung yang diawali dengan pembacaan Surah Al Qadar sebanyak 11x, Shalawat Badar dan juga Jaliyatul Qadar karena bertepatan pada malam jum'at manis, yang mana setiap malam jum'at manis dari jaman dahulu memang harus membaca sholawat, meskipun hanya sholawat nabi (Allahummasholli Ala Muhammad). 

Acara tersebut diakhiri dengan pemotongan kue dan nasi tumpeng yang dipotong langsung oleh Ketua STAINH dan di lanjutkan dengan buka puasa bersama mahasiswa STAINH sendiri. 

"Semoga STAINH tambah maju dan tambah jaya dan semoga apa yang di cita-citakan mahasiswa/i dapat terwujut. Muda-mudahan ilmu yang saya dapat di kampus ini barokah dan bermanfaat untuk semua orang" tutur Mila selaku mahasiswi semester IV Syari'ah (HKI).


FR

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama