Pandemi Covid-19 SDi Al Abror Lakukan Sistem Tatap Muka 3 Shift

Dokumentasi saat siswa dipanggil untuk pulang sekolah

SITUBONDO, (Himmahkpi.com) - Di masa pandemi covid 19 masih banyak sekolah yang masih terkendala akan protokol kesehatan sehingga, beberapa sekolah memberlakukan sistem dalam jaringan (daring maupun tatap muka), seperti di  sekolah dasar Islam Al Abror yang memberlakukan sistem tatap muka dengan membagi 3 shift untuk siswa siswi nya, Rabu (31032021).  

Sementara ,dalam shift pertama dalam pembelajaran di SDI Al Abror dalam 1 kelas berisikan 30 siswa-siswi terbagi menjadi dua yakni masing-masing berisikan 15 orang yang dilaksanakan selama masa pembelajaran tatap muka yang terbatas.

SDI Al Abror yang mempunyai 600 siswa tetap mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak, dan juga mencuci tangan .

Eko Lukman selaku wali kelas 6 mengatakan bahwa para siswa dan siswi memiliki kendala yaitu dari segi handphone maupun segi jaringan bagi yang melakukan sistem daring kemarinnya .

Lebih lanjut harapan dari sekolah yakni semoga covid 19 cepat berlalu sehingga sekolah bisa kembali masuk seperti dulu lagi.

Salah satu wali murid yang ada di SDI Al abror mendukung program tatap muka yang diberlakukan oleh pemerintah dengan syarat sistem keamanan untuk anak didik siswa-siswi tetap diperhatikan secara ketat.

Khozey

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama