PAC ISNU Prajekan, Adakan Do'a Bersama dan Bagi Sedekah ditengah Pandemi Covid-19

BERBAGI: ketua PAC ISNU Prajekan, Sugiyono saat memberikan sedekah kepada anak yatim.

Bondowoso, Himmahkpi.com
Dalam kasus pandemi covid-19 yang kini melonjak di berbagai wilayah Jawa Timur (Jatim), Bondowoso menjadi salah satu kota dengan angka kematian tinggi terbanyak ketiga di Jatim pada hari Senin lalu. 


Melihat kondisi yang buruk tersebut, Ketua PAC ISNU Prajekan, Sugiyono beserta keanggotaan bersinergi mengadakan giat do'a bersama untuk keselamatan bersama agar terhindar dari wabah Covid-19. Acara tersebut diselenggarakan di desa Prajekan Lor kecamatan Prajekan, Bondowoso. Jumat, (02/07/2021).


Ikut serta dalam acara tersebut pengurus MWC NU dan Rannting NU Prajekan Lor. "Jadi, acara do'a bersama ini memang semata-mata karena mengharap keselamatan agar dijauhkan dari wabah covid-19 yang lagi melonjak", ungkap Sugiyono, ketua PAC ISNU Prajekan.  


Selain agenda do'a bersama, ketua PAC ISNU Prajekan mengakhiri acara tersebut dengan berbagi sedekah kepada anak yatim dan lansia yang ada di Prajekan Lor. "Meskipun tidak seberapa nominalnya, tapi kami berharap bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan mereka. Apalagi pandemi ini membuat masyarakat kesulitan persoalan ekonomi", pangkas pria yang akrab disapa Cak Sugik.


FR Amaliya

1 Komentar

  1. Sipp..ISNU care, semoga terus bergerak memberikan manfaat digarda depan bagi masyarakat diprajekan.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama