Cinta Tanah Air, Pesantren Nurul Huda Turut Ramaikan Hari Kemerdekaan HUT RI ke 76

Potret Berlangsungnya Acara di Pondok Pesantren Nurul Huda Peleyan Kapongan Situbondo
SITUBONDO, (Himmahkpi.com) - Dalam memperingati hari kemerdekaan Pondok Pesantren Nurul Huda Peleyan Kapongan Situbondo gelar acara hari kemerdekaan HUT RI yang ke 76 dengan tema Pembacaan surat Yasin, Al-Waqi'ah, Al-Mulk dan Tahlil bersama. (Selasa, 17/08/2021). 

Acara tersebut dikemas dengan diawali pembacaan mars yang diciptakan langsung oleh pengasuh Ponpes Nurul Huda sendiri yakni Habib Muhammad Taufiq Al - Djufri untuk kemudian dibaca serentak bersama para ustad ustadah dan juga para santriwan/santriwati yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin, Al-waki'ah dan Al-mulk serta tahlil bersama kepada para ulama'-ulama' terdahulu.  

Antusias ditunjukkan dengan nuansa berwarna merah putih baik dari hijab dan pakaian serta tidak lupa pula untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak antara yang satu dengan lainnya.

Acara demi acara berlangsung dengan baik yang diakhiri dengan pembacaan doa dan foto bersama seluruh ustad/ustadah dan santriwan/santriwati.


Dmy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama