Nyai Hj Khoirani : Kami Bangga melihat semangat warga lakukan Vaksin di PPMU

Gambar : Tampak Nyai Hj. Khoirani bersama tamu undangan mendampingi Gus Dafa saat melakukan Vaksinasi di PPMU Miftahul Ulum
Situbondo, (himmahkpi.com) - Sebagai langkah pencegahan dari terpaparnya virus dan upaya peningkatan daya tahan tubuh, Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Ulum (PPMU) Desa Langkap Besuki selenggaran Vaksinasi Covid-19 secara gratis.

Pasalnya Giat Vaksinasi dimaksud merupakan kerjasama semua komponen yakni PPMU bekerjasama dengan POLRES Situbondo, TNI dan Pemerintah daerah setempat, dengan bertempat di halaman PPMU Besuki yang beralamat di Jl. Gunung Kawi No. 050 Langkap Besuki Situbondo.

Menurut Nyai Hj. Khoirani Selaku Keluarga besar PPMU menyampaikan bahwa Vaksinasi ini bukan hanya diperuntukkan terhadap pengurus maupun santri di PPMU saja namun juga kepada sejumlah warga sekitar  dan para pelajar di wilayah besuki.

Suasana saat giat Vaksinasi di Halaman PP Miftahul Ulum Besuki, tampak Antusiasme warga
"Alhamdulillah, kami merasa bangga melihat antusiasme para santri, pengurus, siswa-siswi dan sejumlah warga melakukan vaksin, semoga ikhtiyar ini dapat menjadikan kita semua sehat dan terhindar dari berbagai penyakit".

Disamping itu, Lora Dafiq Ardiansyah mengatakan bahwa pentingnya melakukan vaksinasi apalagi ditengah pandemi dengan banyaknya penyakit dan orang sakit.

"InsyaALLAH vaksin ini merupakan salahsatu ikhiyar untuk bisa meningkatkan daya tahan tubuh serta mencegah dari terpaparnya virus maupun penyakit, dan Vaksin ini aman serta halal". Tegas Gus Dafa sapaan akrab keluarga besar PPMU.

Berdasarkan data yang dihimpun himmahkpi.com dari sejumlah keterangan bahwa antusiasme santri dan para pelajar di wilayah besuki melakukan vaksinasi tentu tidak terlepas dari kerjasama semua pihak baik MWCNU Besuki, Tokoh Masyarakat, pengurus maupun alumni dan wali murid serta pemerintah daerah bersama Kapolres, Dandim, TNI AL dan seluruh komponen lainnya.


Roz

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama