Syiar Kamtibmas Di Ponpes Walisongo, AKBP Andi Sinjaya Sinergi Dengan Kiai Kholil Menjaga Kondusifitas Situbondo

 

Dokumentasi Silaturahmi Kapolres Situbondo Bersama Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo


SITUBONDO, lensakomunikasi.com Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya. S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan silaturahmi dan sholat Jum’at berjamaah bersama Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo KHR Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin, Jum’at (11/3/2022)

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Dr. Andi Sinjaya. S.H., S.I.K., M.H. didampingi Kasat Intelkam AKP Agus Sutanto, S.Sos, Kasat Reskrim AKP Dedhi Ardi Putra, S.I.K., Kasat Binmas Iptu Djembadi, Kapolsek Panji Iptu Suwono, Bhabin Kamtibmas dan Babinsa kelurahan Mimbaan kecamatan Panji.

Pada saat ibadah sholat Jum’at di Masjid Pondok Pesantren Walisongo, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya. S.H., S.I.K., M.H. berkesempatan mengumandangkan adzan pertama. Sebagai Iman dan Khotib adalah Ustad Zain sedangkan Bilal adalah Ustad Dayat.

Kedatangan, Kapolres disambut hangat oleh KHR Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin bersama Ketua Pengurus Ponpes Walisongo H. Ainunaim, KH. Drs. Masyrur Syam Syarkawi Lora Malung dan Humas Ponpes Walisongo Hosnan.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya. S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan tali silaturahmi dengan para Ulama dan tokoh masyarakat tidak pernah pernah putus sedikitpun. Peran Ulama dan Pondok pesantren sangat penting bagi Kepolisian yang terus memberikan masukan dan dukungan dalam meciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“ Peran Kyai sangat penting bagi Kepolisian, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dan dukungan para Ulama, Kiai dan para Tokoh yang senantiasi memberikan nasehat dan masukan dalam menciptakan situai kamtibmas yang kondusif “ jelas  AKBP Dr. Andi Sinjaya. S.H., S.I.K., M.H.

Kunjungan silaturahmi dilakukan untuk mempererat hubungan Polri dengan Ulama dan Pondok Pesantren. AKBP Dr. Andi Sinjaya. S.H.,  S.I.K., M.H. meminta dukungan para ulama, agar turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat melalui dakwah dan ceramah untuk bergandengan tangan dalam menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif.


Hum

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama