Bocah perempuan; Dapati Seekor Kambing sebagai Bonus Utama, Selain Tropi piala dan piagam Penghargaan

Potret saat saudari Dinda menerima penghargaan 

SITUBONDO, (Lensakomunikasi.com) - Menjelang akan dilaksanakannya peringatan maulid nabi tahun 2021 Ponpes Nurul Huda Peleyan Kapongan Situbondo, meriahkan dengan berbagai jenis lomba yang diantaranya adalah lomba juz amma untuk tingkat Sekolah Dasar. 

Memiliki kebahagiaan yang tentu dapat dirasakan oleh seorang bocah berusia 11 tahun yang mendapati seekor kambing dalam ajang lomba juz amma yang dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Nurul Huda Peleyan Kapongan Situbondo. 

Dinda Candra dewi, yang merupakan anak didik di salah satu Sekolah Dasar SDN 1 Battal, memberikan nuansa atmosfer baru  bagi lingkungan tempat dia mengeyam pendidikan serta utamanya keluarga tercintanya. 

"Saya sangat senang dan berbahagia, bisa dinobatkan terpilih menjadi juara 1 lomba juz amma, kedepan akan lebih bersemangat lagi untuk menghafal Al-qur'an 30 juz" Kata bocah perempuan itu. 

Dengan kurun waktu 5 bulan, dalam menghafal Al-qur'an jus 30 tersebut, dirinya penuh semangat dan dibekali support oleh keluarga, serta tenaga pengajarnya. 

Mulyono selaku Kepala Sekolah SDN 1 Battal, dengan penuh raut wajah yang ceria dan rasa senang yang dirasanya, menemani Dinda yang sebagai muridnya, mulai dari awal untuk mengikuti lomba sampai akhirnya menemani saat pengumuman kejuaraan lomba, pada senin 15 November kemaren. 

"Dinda merupakan murid yang pertama kali mendapatkan juara 1 lomba jus amma, yang diselenggarakan oleh Ponpes Nurul Huda menjelang pelaksanaan maulid nabi, dan ini semoga bisa ditiru oleh murid lainnya, untuk bisa juga mendapat juara" ucap Mulyono. 

Akan menjadi moment yang tidak pernah dilupakan tentunya oleh bocah perempuan itu, selain mendapatkan tropi piala, dan penghargaan, juga diberikannya hadiah penyerahan seekor kambing secara langsung dipanggung kehormatan. 


Irul

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama