Kapolres Situbondo : Penyematan Pita pertanda Dimulainya Operasi Zebra Semeru

Potret saat penyematan pita berlangsung

SITUBONDO, (LensaKomunikasi.com) - Kapoles Situbondo AKBP Ahmad Imam Rifa'i, banyak menyampaikan berkenaan dengan arahan serta kewaspadaan  dalam gelar apel operasi zebra semeru tahun 2021, pada Senin 15/ 11/ kemaren. 

Dalam apel operasi zebra tersebut yang digelar di halaman Polres Situbondo, juga turut hadir dan disaksikan dengan penuh khidmat oleh anggota personil Polres Situbondo, Kodim 0823 Situbondo, sub Denpom V, Dinas Perhubungan, Dinas kesehatan serta juga Satpol PP Kabupaten Situbondo. 

Penyematan pemberian pita, menjadi salah satu simbolis dimulainya berkenaan operasi zebra semeru ditahun ini,  sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya dapat menghadirlan nuansa edukatif serta kehumanisan bagi masyarakat terhadap polri khususnya, polisi lalu lintas. 

"Dalam pelaksanaan operasi zebra yang nantinya, akan berjalan selama 14 hari kedepan, selain untuk menciptakan Kamseltibcarkantas yang sesuai target, serta juga mengantisipasi akan adanya klaster penyebab covid 19". 

Mengingat selama 14 hari kedepan, akan menghadapi hari natal, yang tentu hal ini, tidak dapat dipungkiri akan banyaknya terjadi keramaian. 

Oleh Karenanya, dengan adanya kerja sama dan terciptanya keteraturan sosial ditengah masyarakat, serta dapat sepenuhnya Polres Situbondo menjadi Polri yang presisi ( prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan ) berdasarkan seperti yang dipaparkan oleh Komjen Listyo sigit Sebagai Ketua Kapolri Pusat, dengan 16 program dan 8 komitmen. 


Irl

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama