Operasi Keselamatan Semeru 2022, Satlantas Polres Situbondo Bagikan 25 Bingkisan Sembako


Dokumentasi Saat Anggota Satlantas Bagikan Bingkisan Kepada Salah Satu Masyarakat Yang Tertib Lalu Lintas Dan Prokes. 


SITUBONDO, lensa komunikasi.com. Operasi keselamatan Semeru 2022 yang dilaksanakan oleh Polres Situbondo menyasar beberapa pelanggaran, diantaranya pengendara yang tidak tertib lalu lintas, selain itu hari ini Satlantas Polres Situbondo membagikan 25 paket bingkisan sembako kepada yang tertib lalu lintas. Selasa, 08/03/22

Dalam bingkisan sembako tersebut terdiri dari gula, minyak, kopi, beras, masker yang dibagikan di dua titik jl PB. Sudirman dan A. Yani jalur pantura Situbondo penghubung Surabaya dan Bali. 

Pantauan di lapangan, mereka yang mendapatkan sembako tampak senang karena minyak goreng yang saat ini susah, bisa mengurangi beban keluarga karena dapat bantuan dari Polres Situbondo. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali IPTU Teguh Santoso SH, yang di didampingi 4 anggota lalu lintas dan PHL Satlantas. 

IPTU Teguh Santoso mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk operasi keselamatan Semeru 2022 dan membantu keperluan masyarakat selama pandemi Covid-19 melanda Situbondo. 

"Kami hadir membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, apalagi saat ini minyak goreng langka dan susah di tengah masyarakat" ujar Kanit Turjawali IPTU Teguh Santoso. 

IPTU Teguh menghimbau, masyarakat agar patuh dan tertib aturan lalu lintas, sehingga bisa menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain.





FITRIYAH





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama