Taman Pancing Tak Terawat Pengunjung Keluhkan Sampah Berserakan

Dokumentasi Taman Pancing Yang Kotor

LensaKomunikasi.com Taman Pancing Di Desa Panji, Kecamatan Panji Mengalami pencemaran sampah yang berserakan yang sangat menggangu terhadap pengunjung yang sedang menikmati suasana di taman tersebut, Kamis (15/03/2022).

Taman yang seharusnya menjadi tempat bersantai dan melepaskan penat, namun terganggu dengan adanya suasana kotor yang terkesan diabaikan oleh instansi terkait.

Taman Pancing yang seharusnya menjadi tempat pemancingan umum untuk masyarakat namun, terkesan diabaikan dan juga aliran sungai yang kotor dan dipenuhi dengan dedaunan. 

Ria salah satu pengunjung taman Pancing mengatakan sangat menyesalkan terhadap taman Pancing yang seharusnya menjadi tempat refresing warga Situbondo, yang disana terdapat banyak sampah berserakan yang terkesan dibiarkan oleh petugas yang seharusnya menangani tentang kebersihan di Taman-taman Situbondo.

Kata Ria, dengan adanya hal tersebut yaitu kurangnya perhatian dari pemerintah dan pihak kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang sepenuhnya mengontrol persoalan kebersihan di taman pancing yang mempunyai petugas-petugas dipihak kebersihan sehingga terjadilah tumpukan-tumpukan sampah kering atau sampah basah. "Saya berharap dari pihak masyarakat Situbondo kepada pemerintah dan juga kepada DLH untuk lebih perhatian dan mengontrol dalam kebersihan di taman pancing ini agar bisa membaik dan lebih bagus dari sebelum-sebelumnya". Jelas Ria

Hal ini menjadi pelajaran bagi dinas terkait agar lebih profesional dalam merawat dan menjaga kebersihan di Taman-taman Yang ada di wilayah Situbondo.



Sofiatun

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama