Mahasiswa KKN STAINH Di Bali Kolaborasi Dengan Muslimat Gelar Pembacaan Hizib


Dokumentasi Pembacaan Hizib peserta KKN STAI Nurul Huda Dengan ibu - ibu Muslimatan 


BALI,lensakomunikasi.com - Kegiatan rutinan yang di laksanakan oleh ibu muslimatan Bedugul - Bali  yakni Hizib Nahdatul Wathon yang dilaksanakan senin 05/08/22 yang di pimpin oleh ibu Hj. Sri yang di isi dengan pembacaan hizib dan beberapa syiir.

Pembukaan yang di awali dengan tawasulan yang dipimpin oleh peserta KKN STAI Nurul Huda yang di pimpin oleh ananda Siti Norfaizah yang dilanjutkan dengan pembacaan yasin yang mewakili Siti Maysaroh.


Penyampaian Ucapan Terimakasih Dari Sala Satu Peserta KKN STAI Nurul Huda


Tujuan dari mengadakan rutinan di hari senin untuk memperkokoh silaturrahim antara ibu - ibu muslimat serta meningkatkan takwah kepada Allah Swt. 

"Trimakasih atas ikut andil dalam kegiatan  pembacaan Hizib Nahdatul Wathon, harapan dari kami semuga peserta KKN bisa membawa perubahan dan kita bisa mendapatkan pengalam dari kalian peserta kkn ini" ujar dari ketua muslimatan ibu Hj. Sri

"Mengucapkan terimakasi kepada para jamah pengajian muslimatan yang telah menerima peserta KKN dengan baik serta memohon bantuan dan bimbingan para ibu - ibu untuk membantu mensukseskan kegiatan di kemudian hari" pungkas dari Rahmatilla selaku peserta KKN 



Faiz 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama