Rumuskan Program Kerja, DPD KNPI Situbondo Gelar RAKERDA

Rumuskan Program Kerja, DPD KNPI Situbondo Gelar RAKERDA
Nampak acara rakerda pemuda KNPI sedang berlangsung

Situbondo, himmahkpi.com DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Situbondo menggelar kegiatan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA), yang bertempat di Gedung Paripurna DPR Situbondo (24/12/2019).

Acara yang bertemakan PEMUDA & MASA DEPAN BANGSA itu dihadiri oleh beberapa Kepala Dinas Kabupaten Situbondo, diantaranya Kepala Dinas DPMD Lutfi Prihatin, S.H.,M. Hm. Dalam sambutannya ia menyampaikan tentang kegiatan Rakerda yang diadakan oleh Pemuda KNPI ini diharapkan untuk bersinergi dengan pemerintah-pemerintah Kabupaten Situbondo. Dan pemerintahpun juga harus mendukung dan membantu segala bentuk kegiatan yang diadakan oleh pemuda dan aktivis Situbondo.

"Kepala Dinas yang juga merupakan salah satu pemerintah di Situbondo juga harus bertanggung jawab, mendukung dan membantu kegiatan-kegiatan yang nantinya akan diselenggarakan oleh pemuda KNPI ini"ungkapnya.

Sedangkan penyampaian dari Izzul Muttaqin selaku Ketua Panitia, dengan diselenggarakannya acara RAKERDA DPD KNPI periode 2019-2023 Pemuda-pemuda bisa merencanakan segala bentuk kegiatannya dengan maksimal dan sifatnya mendukung pemerintah dalam kemajuan kota Situbondo.

"Organisasi kita adalah organisasi pro pemerintah. Kita akan mendukung segala program pemerintah untuk kemajuan Situbondo. Namun, jika pemerintah tidak mendukung kegiatan kami dalam memajukan kota Situbondo ini. Maka kami nyatakan untuk beroposisi kepada pemerintah Kabupaten Situbondo" ungkapnya.

Sambutan tersebut disambut riuh tepuk tangan oleh para tamu undangan yang hadir di acara tersebut. Dengan suara lantang pemuda yang kerap disapa Izzul tersebut juga berharap agar pemuda-pemuda Situbondo khususnya DPD KNPI mempunyai komitmen yang kuat dalam memajukan Kota Situbondo dan mengangkat Situbondo dari Kota yang tertinggal.

"kegiatan yang direncanakan ini semata-mata demi membantu pemerintah untuk memajukan kota Situbondo. Ini kota kita, tempat kita dilahirkan. Mari bersama-sama kita saling bersinergi untuk kemajuan kota kita sendiri"pungkasnya.

EMYUS

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama