Akses Jalan Menuju Wisata Gading Mas Kurang Perhatian

 

Gambar Jalan Menuju Lokasi Wisata Gading Mas


SITUBONDO
(Himmahkpi.com), Wisata Gading mas yang terletak di Desa Gadingan, Kecamatan jangkar,Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, yang saat ini menjadi salah satu wisata yang belum mempunyai akses jalan yang bagus cukup mendapat respon yang tidak baik di kalangan masyarakat sekitar.

Akses jalan aspal menuju tempat wisata yang rusak menjadikan masyarakat sekitar harus bekerjasama bergotong royong dalam memperbaiki akses jalan demi memperlancar para wisatawan yang ingin berkunjung.

Disampaikan oleh Rahman masyarakat sekitar, wisata yang tidak diperhatikan ini sangat disayangkan, karena jika wisata ini berkembang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

"Adapun jalan yang menjadi penyebab rusak sebab memang dari aksesnya merupakan jalan perkampungan yang biasa dilewati oleh para petani dan juga akses jalan menuju pemandian ditambah juga terdapat muatan yang cukup berat melintas." Ujarnya

 Perihal kondisi wisata tersebut saat ini sudah ada dalam proses pembahasan untuk bagaimana agar dilakukan perbaikan baik dari pengelola, pihak Desa maupun masyarakat. 

(Fadha)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama